TNI-Polri Gali Informasi Yang Beredar di Masyarakat

Muara Enim//Linksumsel-Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban ditengah tengah masyarakat terus semakin digalakkan, terutama oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mana dua anggota di institusi tersebut, yakni TNI dan Polri selalu solid dalam menyambangi masyarakat, guna memberikan himbauan Kamtibmas dan menggali informasi yang beredar ditengah -tengah masyarakat.

Kepada media ini Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah SH MSi,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Lembak Briptu Riki, SH, bersama Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Kodim 0404 Muara Enim, mengungkapkan, bahwa sinergitas TNI Polri menyambangi masyarakat di Desa Lubuk Getam Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim guna memberikan Himbauan kamtibmas dan menggali informasi yang beredar dimasyarakat.

“Ya, giat sinergitas TNI-Polri bersama -sama menyambangi desa yang selalu bertemu dengan masyarakat, dan giat ini selalu kita lakukan demi terjaganya situasi yang kondusif, “pungkas Briptu Riki. (JNF)

Baca juga:  Polres PALI Gelar Razia Terpadu Cegah Pekat dan 3C di Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *