Antisipasi Rawan Laka Pelajar, Kapolsek Lembak Turun Ke Jalan

Muara Enim//Linksumsel-Dalam mengantispasi kerawanan kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel, Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah,SH, bersama personil serta bersama penjaga sekolah mengatur arus lalulintas Rabu (14/12/2022).

Pengaturan arus lalulintas dikawasan jalan lintas yang tidak jauh dari SMPN 1 Lembak dan SMAN 1 Lembak Kabupaten Muara Enim tersebut, pengaturan arus lalulintas dilakuan karena dilokasi ini padat saat aktifitas para pelajar hendak bersekolah, dan hadirnya kami guna mengatasi kerawanan kecelakaan.

“Ya, kawasan ini sangat padat saat para pelajar hendak beraktifitas bersekolah, dan arus lalulintas kita atur agar tidak terjadi kecelakaan, serta kita himbau agar pelajar saat menggunakan kendaraannya untuk disiplin, dan juga pengguna jalan lintas saat melintas kawasan ini untuk tetap berjalan perlahan,”tegas AKP Apriansyah.

Dikatakan Kapolsek, bahwa penertiban serta pengaturan arus lalulintas juga melibatkan penjaga sekolah yang kita himbau agar pro aktif dalam mengantispasi kecelakaan, baik itu saat pelajar hendak bersekolah maupun pulang dari sekolah,”pungkasnya. (JNF)

Baca juga:  Diduga Lupa Matikan Kompor Gas, Api Mengamuk Disebuah Ruko Tanjung Agung Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *