Peringati Hari Juang Kodim 0404 Muara Enim Gebyar Baksos TNI

Muara Enim//Linksumsel-menyambut hari juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022 Kodim 0404 Muara Enim menggelar Bakti sosial (Baksos) bersama masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP M.TrHan pada saat membuka langsung secara simbolis menyerahkan bantuan pada kegiatan memperingati hari juang TNI tahun 2022 di Makodim 0404 Muara Enim. Rabu, (14/12/2022).

“Ya, sesuai dengan slogan kita ” TNI di Hati Rakyat”, jadi dalam kegiatan memperingati Hari Juang TNI Tahun 2022 ini Kami Kodim 0404 Muara Enim melakukan beragam kegiatan Bakti sosial bersama masyarakat di Kodim 0404 Muara Enim ,” tutur nya Dandim Letkol Arh Rimba Anwar, kepada media ini.

Lanjut Rimba, bahwa dalam kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh pihaknya tersebut di antara nya yaitu melakukan Doa bersama, kemudian melakukan kegiatan memberikan bantuan Santunan bagi anak Yatim di Panti asuhan Darul Ashada, kemudian lagi melakukan sunatan massal secara gratis bagi anak yatim sebanyak 50 anak dari seluruh perwakilan Koramil Kodim Muara enim dan kemudian terakhir melakukan kegiatan Donor darah bagi seluruh anggota Kodim.

” Kalau untuk kegiatan Baksos dalam memperingati hari juang TNI tahun 2022 ini, tidak hanya di lakukan di Makodim Muara Enim saja ya, Namun, saya juga memerintahkan bagi seluruh jajaran saya khususnya di Koramil untuk melakukan kegiatan bakti sosial ,” jelasnya.

Dikatakan, dalam kegiatan baksos memperingati Hari Juang TNI tahun 2022 yang di lakukan oleh pihaknya tersebut tidak lain seyogyanya merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian TNI kepada masyarakat. Yang mana, TNI akan selalu hadir ada di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  Laka Dijalan Ujan Mas Muara Enim Truk Tanki Diduga Seruduk Motor

” Alhamdulillah, dalam kegiatan Baksos yang kami lakukan hari ini berjalan dengan lancar, dimana dalam kegiatan yang kami lakukan ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian kami bersama masyarakat.

Dan Insya Allah dalam kegiatan baksos seperti ini tidak hanya akan di lakukan kali ini saja, namun juga akan kami lakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan ,”pungkas Letkol Arh Rimba Anwar, SIP. (JNF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *