Tadi Malam Gedung Balaria Pertamina Terbakar, Camat Rambang Niru: Tidak Ada Korban Jiwa

Muara Enim//Linksumsel-Peristiwa kebakaran terjadi diwilayah dusun V Desa Tebar Agung Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim pada Kamis malam (22/12/22). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20:15 Wib, yang mana kebakaran melanda sebuah kantor lama (Gedung Balaria) PT Pertamina Ulurokan Zona 4 Limau File dusun 5 Desa Tebar Agung Rambang Niru.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, bahwa api Tiba-tiba membesar serta menjalar dari sebuah gedung tersebut, dan tak lama kemudian pihak pemadam kebakaran berjibaku menjinakkan api yang semakin membesar dan berhasil dipadamkan pada pukul 23:00 WIB.

Dalam peristiwa terbakarnya sebuah gedung yang tidak terpakai tersebut, tidak terdapat korban jiwa serta kerugian dalam kebakaran tersebut.pihak pertamina hanya mengalami kerugian 1 gedung yang tidak terpakai rusak bagian atap,kusen dan plafon gedung bangunan yang terbakar.

Camat Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Fredy, saat dikonfirmasi media ini Jum’at (23/12/22), membenarkan peristiwa terbakarnya sebuah gedung milik PT Pertamina tadi malam tersebut,

“Aman Ndo, Aset Pertamina itu, tidak ada korban jiwa, kondisi bangunan yang sudah tidak digunakan lagi oleh Pertamina dan bangunan tersebut, didalam pagar tembok keliling yang jauh dari rumah warga ,”jelas Camat Rambang Niru Fredy, pada media.

Sementara dalam menaklukan Sijago merah tersebut, pihak anggota Damkar yang meluncur ke TKP pada malam kebakaran tersebut, Damkar Belimbing, dan 2 unit Damkar PT Pertamina. (JNF)

Baca juga:  Iptu Rendy Novriandy, Pimpin Jum'at Curhat Tampung Keluh Kesah Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *