Vidio Kebakaran Rumah Warga Panang Jaya Gunung Megang Muara Enim Viral

Muara Enim//Linksumsel-Terjadi lagi peristiwa kebakaran dikawasan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Kali ini kebakaran rumah milik warga terjadi di Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim pada Sabtu (24/12/22) sekitar pukul 15:00 WIB. Terlihat jelas melalui Vidio berdurasi beberapa detik yang diunggah oleh salah satu warga di kejadian itu, Api terlihat semakin membesar serta menjalar dibagian atas rumah yang didominasi berbahan kayu tersebut.

Peristiwa kebakaran tersebut, tentunya mengingatkan kita, karena belum lama ini sebuah insiden kebakaran terjadi diwilayah Kabupaten Muara Enim tepatnya didesa Cinta Kasih Belimbing yang mana dalam peristiwa tersebut, telah merenggut 3 korban jiwa.
Sementara dalam peristiwa kebakaran rumah warga Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang tersebut, masih tengah dalam proses pemadaman dari petugas Damkar Kecamatan dan pemadam lainnya.

Tim Tanggap Bencana (Tagana) Gunung Megang Kabupaten Muara Enim saat melakukan aksi bantuan memadamkan api di peristiwa kebakaran rumah warga tersebut, membenarkan atas peristiwa kebakaran rumah warga Panang Jaya Gunung Megang pada hari ini Sabtu (24/12) pukul 15:00 WIB, “Ya, kebakaran rumah milik warga Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang, dan anggota kita telah berada dilokasi guna membantu memadamkan api, dan terkait data masih nunggu laporan Anggota kita,”ujar Korwil Tagana Muara Enim Alex, pada media ini (24/12).

Sementara berdasarkan informasi yang didapat bahwa atas peristiwa tersebut, Camat Gunung Megang Andriansyah ,S,Sos, telah berada dilokasi kebakaran milik rumah warga Panang Jaya tersebut.

Belum mendapatkan keterangan resmi apa penyebab serta identitas warga terkait adanya peristiwa terbakarnya rumah milik warga Panang Jaya itu, pada Sabtu (24/12) pukul 15:00 WIB, Namun unggahan Vidio yang telah dibuat serta tersebar di beberapa group What Shat Muara Enim oleh warga Net tersebut, telah menjadi viral dan menjadi trending topik dikalangan masyarakat pengguna What Shat khususnya di Kabupaten Muara Enim. (JNF)

Baca juga:  Kapolsek Lembak dan Kepala BNNP Sumsel: Ayo Berantas & Perangi Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *