Polsek Lembak Polres Muara Enim Melakukan Patroli & Cek Danau Shuji

Muara Enim//Linksumsel-Pos Pengamanan Ops Lilin Musi Natal dan Tahun Baru 2022-2023 di Danau Shuji Lembak Kabupaten Muara Enim mendapatkan pengamanan ketat dari sejumlah aparat Kepolisian dan TNI pada liburan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi SIK, melalui Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH, bersama Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Feri Pirdayanto,SE, melakukan patroli serta pengecekan Pos Pengamanan Wisata Danau Shuji Desa Lembak dalam rangka Ops Lilin Nataru Minggu (25/12/22).

“Ya, pengecekan sektor Pariwisata di Danau Shuji Lembak dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan Pos Ops Lilin Musi Nataru 2022-2023 di Danau Shuji ini akan siap melakukan pengecekan dan pengawasan dikawasan pariwisata ini secara kontinyu,”terang AKP Apriansyah.

Dikatakannya, dalam menghadapi hari libur Tahun Baru 2023 nanti, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas serta berhati-hati dalam setiap perjalanan, terlebih lagi saat berkunjung ke pariwisata Danau Shuji, agar disiplin dalam berkendaraan ,karena mencegah lebih baik ketimbang mengobati,” pungkasnya. (JNF)

Baca juga:  HUT TNI Ke-77 Camat LAKI Datangi Markas Koramil 404-05 Tanjung Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *