AKP Apriansyah Temui Sopir Truk & Warga

Muara Enim//Linksumsel-Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah, SH, MSi, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Lembak kembali melakukan kegiatan sosial yang kali ini bertemu masyarakat serta para sopir truk yang tengah beristirahat dikawasan wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim Jum’at (30/12/22).

Dalam kegiatan bakti Korp Kepolisian Sektor (Polsek) Lembak tersebut, tampak Kapolsek AKP Apriansyah, SH, tidak sungkan-sungkan bersenda gurau dengan para sopir truk dan warga yang tak lain guna saling bertukar pikiran serta memberikan himbauan Kamtibmas demi selaku tercipta situasi yang aman dan damai.

Sementara dalam kesempatannya tersebut, Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MSi, juga berkesempatan saling berbagi menyalurkan bantuan sembako kepada warga dan para Abang sopir truk yang tengah beristirahat dikawasan jalan lintas Desa Lembak.

“Ya, alhamdulilah bisa saling berbagi lagi pada hari Jum’at Curhat kepada masyarakat, dan semoga apa yang menjadi niat bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian untuk masyarakat ini, Demi semata -mata kedekatan Polisi dan masyarakat sebagai abdi negara,”pungkas AKP Apriansyah,SH, M.Si. (JNF)

Baca juga:  Harga Mati, Masyarakat Rambang Lubai Ulu Inginkan DOB RL2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *