Keluarga Besar Polsek Talang Ubi Jalin Silaturahmi di Malam Pergantian Tahun

PALI//Linksumsel-Setelah melaksanakan apel,dilanjutkan patroli oleh para personil Polsek Talang Ubi Polres Pali Polda Sumsel,sementara para ibu-ibunya memasak untuk acara makan malam bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 dan syukuran atas kenaikkan pangkat 6 personil Polsek Talang Ubi serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polsek Talang Ubi,sekira pukul 20.00.WIB,dihalaman belakang Mapolsek Talang Ubi.

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., didampingi oleh Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan,S.H.,mengatakan bahwa giat ibu-ibu ini merupakan salah satu bentuk wujud syukur atas kenaikan pangkat para personilnya dan sebagai support agar dalam menjalankan tugas lebih bersemangat,penuh rasa tanggung jawab, loyalitas, berdedikasi tinggi dan mampu memberikan pelayan yang prima kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi.

“Semoga kedepannya akan menjadi lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugasnya,”ujar Kapolsek Talang Ubi dihadapan sejumlah wartawan yang hadir dalam acara makan malam bersama ini.

Harapan dan Semangat yang baru lanjutnya,tentu saja harus dipupuk dengan rasa kebersamaan dan ditumbuh kembangkan dengan jiwa personel Kepolisian yang prima,agar ditahun baru 2023 nanti bisa lebih mengayomi,melindungi dan melayani masyarakat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Kami segenap Polres Pali Jajaran Polsek Talang Ubi,mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023,Semoga di tahun 2023 ini kita akan lebih sukses lagi,” pungkas Kapolres Pali yang disampaikan oleh Kapolsek Talang Ubi saat acara makan malam bersama. (84r)

Baca juga:  Tiga Lawan Satu, Yarman di Larikan ke RSUD Pendopo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *