Suaminya di Laporkan ke Polisi Atas Dugaan Pencabulan, Ini Penjelasan Istri

PALI//Linksumsel-Viralnya pemberitaan kasus dugaan pencabulan yang dilaporkan oleh Siswi SMP di kecamatan abab ke Polres PALI, menjadi kotroversial, pasalnya, istri terduga pelaku menyangkal kejadian tersebut, Rabu (4/1).

Menurutnya, peristiwa yang dilaporkan tersebut tidak benar, tidak sesuai fakta, karna waktu itu istri terduga ada di tempat kejadian.

“Memang dia (pelapor-red) itu saya yang ajak kerumah untuk bantu-bantu saya di warung”, ujarnya.

“Begitu datang kerumah, dia mainkan handphone suami saya, begitu tau handphonenya dimainkan, suami saya marah,” paparnya.

” Suamiku bilang, Jangan di maini Handphonku, jangan pakai data, karna dia masih mainkan handphone suami saya, menyebabkan emosi suami saya, terus dalam keadaan emosi, di lemparlah dengan uang 50 ribu sambil di suruh pergi,” jelasnya

“Uang 50 ribu itu sebagai upah dia membantu pekerjaan saya di warung, jadi pelecehan seperti yang dituduhkan itu tidak benar, saya siap disumpah, karna saya saksi hidupnya, saya ada di sana waktu kejadian,” tegasnya.

“Setelah kejadian itu kami dapat panggilan dari Kepala Desa, yang mendapat laporan dari pelapor dengan tuduhan pencabulan, hal tersebut membuat kami kaget luar biasa, karna tidak menyangka kejadian seperti ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Seorang Siswi SMPN di Kecamatan Abab telah melaporkan SHN dengan tuduhan pencabulan atas dirinya, dengan bukti lapor STTLP/B-3II/2023/SPKT/Polres PALI, Polda Sumsel.

Baca juga:  Kapolres Pali Beserta Ketua Bhayangkari Bagikan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *