Warga Desa Putak Gelumbang Tumpah Ruah Saksikan Malam Pembukaan Lomba Karaoke

Muara Enim, Linksumsel-Masyarakat Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Sabtu malam Minggu (27/08/2022) tumpah ruah menyaksikan perlombaan karaoke yang diadakan masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Ketua Pelaksana Lomba Karaoke Marlin Kusmiran,SIp, mengungkapkan bahwa penyelanggaraan lomba karaoke yang diikuti Warga masyarakat Desa Putak masih suasana memperingati HUT RI Ke 77 serta sembari mengorbitkan penyanyi berbakat dan juga mengasah mental para Anak-anak muda agar selalu berkreasi yang positif, Lanjutnya, perlombaan ini juga telah kita siapkan bagi para juara pemenang lomba karaoke yang mana nantinya para peserta lomba Karaoke juga akan dinilai dari pada dewan juri.

“Hadiah juara 1 Rp.750 ribu, juara 2 Rp 500 ribu, juara 3 Rp 400 ribu, juara 4 Rp 300 ribu,juara 5 Rp.200 ribu, dan juara 6 Rp.100 ribu, serta ditambah tropi dan piagam penghargaan,”terang Marlin Kusmiran,SIp.

Sementara turut hadir pada pembukaan malam lomba karaoke didesa Putak Tokoh masyarakat Desa Putak yang juga anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim H Rani Kodim,SH, mengutarakan bahwa kegiatan lomba karaoke memperingati HUT RI Ke-77 yang diselenggarakan ini Berharap akan dapat menelurkan penyanyi berbakat serta dapat menjadi kegiatan yang dapat mempererat ikatan silaturahmi yang erat khususnya didesa Putak yang kita cintai ini.

Lanjutnya, Perlombaan karaoke tentunya dapat menghibur selain itu tentunya diharapakan dapat menelurkan para penyanyi berbakat serta bertalenta tinggi dan bermental layaknya seorang penyanyi profesional.

“Selamat bertanding dengan sehat dan mari tunjukkan kemampuan serta bakat kalian dan kalah menang jadikan suatu motivasi kalian untuk meraih yang terbaik ,”terang Rani Kodim.

Tampak hadir pada kegiatan pembukaan perlombaan karaoke tersebut, Kades Putak, ketua BPD, tokoh pemuda dan para suporter peserta lomba. (JNf)

Baca juga:  Gelar Apel Patroli Sinergitas, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *