33 PHL Polres PALI Mendapatkan Bansos Jum’at Berkah dari Kapolres

PALI//Linksumsel-Wujud dari rasa kepedulian dan apresiasi Kapolres Pali serta Jajaran,kepada para Pegawai Harian Lepas yang ikut berperan secara aktif dalam membantu melayani kinerja Polres Pali,hari ini Jum’at (06/01/2023) sekira pukul 09.30 Wib,AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P, didamping juga oleh Kasi Humas AKP.Ardiansyah,S.H.,dan KBO Narkoba IPTU.Darmawan,S.H.,M.H,memberikan 33 Bansos berupa 33 beras kepada 33 Pegawai Harian Lepas(PHL.red) Polres Pali.

“Ini merupakan wujud apresiasi dan rasa Terima Kasih kita kepada para PHL Polres Pali,yang telah bersinergi secara aktif dalam membantu dan melayani pelaksanaan tugas-tugas Polres Pali dibagiannya masing-masing,” buka Kapolres Pali seusai memberikan Bantuan Jum’at berkah.

Lebih lanjut,Kapolres Pali berharap semoga dengan adanya bantuan sosial ini bisa membantu sedikit meringankan beban para PHL Polres Pali.

“Dan semoga bansos Jum’at berkah ini bisa menambah semangat rekan-rekan kita PHL dalam menjalankan tugas-tugasnya,agar lebih giat dan lebih rajin lagi.”harap Bang Efran kepada para PHL Polres Pali.

Hengki Marliansyah (26) salah seorang pegawai harian lepas yang membantu tugas-tugas internal di Satreskrim Polres Pali,merasa sangat senang dan berterimakasih dengan adanya bansos Jum’at Berkah ini.

“Saya mewakili teman-teman sesama PHL mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Kapolres Pali dan jajaran,dan kami mendoakan selalu semoga Pak Kapolres sehat selalu serta sukses selalu,”pungkas Hengki mewakili teman-temannya. (84r)

Baca juga:  Kapolsek Talang Ubi Hadiri Kegiatan Pemilihan BPD Bruge Darat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *