BKO Polantas Gelumbang Humanis Tegur Siswa Taati Aturan Lalulintas

Muara Enim//Linksumsel-Terdapat beberapa para siswa yang menggunakan kendaraan nya masih saja membandel dengan tidak mentaati aturan Lalulintas, seperti tidak menggunakan helm, serta sedikit ugal-ugalan dalam menggunakan kendaraannya.

Hal itu langsung diberikan himbauan oleh beberapa petugas BKO Polantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim agar para siswa yang hendak bersekolah melalui kendaraanya untuk patuhi aturan serta disiplin dalam berlalulintas. Dengan cara humanis tersebut, tampak beberapa personil BKO Polantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim melakukan himbauan kepada para siswa yang kedapatan tidak mentaati aturan berlalulintas.

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Polda Sumsel Iptu Rendy Novriandy, STK, membenarkan, bahwa personil telah menertibkan beberapa para siswa untuk lebih disiplin dalam menggunakan kendaraannya, karena melalui budaya disiplin dan mentaati aturan, maka pencegahan terjadinya kecelakaan lalulintas dapat kita atasi.

“Himbauan dengan cara humanis, dan kita perintahkan personil BKO Polantas agar memberikan himbauan untuk selalu disiplin aturan, apalagi mereka itu para generasi penerus bangsa yang tengah mengenyam pendidikan, maka selalu kita berikan himbauan,”terang Kapolsek Iptu Rendy Novriandy, STK, pada media ini (10/01/2023).

Sementara usai memberikan himbauan kepada para siswa dengan cara-cara humanis tersebut, para siswa memberikan pernyataan akan mematuhi aturan yang kemudian melakukan aktipitas bersekolah. (JNF)

Baca juga:  Debit Air Lematang Surut, Polsek Gunung Megang Bantu Warga Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *