Ini Hasil Giat Pagi Strong Poin Polsek Lembak Polres Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus Lalulintas yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel terus ditingkatkan serta dilaksanakan pada setiap harinya.

Terlebih pada jam -jam tertentu disaat pagi jelang aktifitas para pelajar bersekolah dikawasan SMPN 1 dan SMAN 1 Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim giat pengaturan arus lalulintas dikawasan tersebut, mendapat pengaturan, ditujukan untuk menciptakan keamanan,keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalulintas di pagi hari saat pelajar dan warga memulai beraktifitas.

Sementara pada giat strong point tersebut, dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Idham Kholik,SH, bersama personil Bripka Rio Putra, dan Briptu Aris Munandar, yang terpantau kegiatan strong poin berjalan aman dan lancar.
Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi, SIK, melalui Kapolsek Lembak AKP Apriansyah, SH, M.Si, mengatakan , bahwa kegiatan pengamanan serta pengaturan arus Lalulintas dikawasan tersebut, terus ditingkatkan jelang aktifitas para pelajar serta warga pada setiap paginya di jam-jam tertentu dengan tujuan pencegahan kecelakaan dan kelancaran arus lalulintas yang mana dikawasan tersebut, cukup padat.

“Ya, usai giat apel pagi para personil kita terjunkan giat strong poin demi menciptakan keselamatan, keamanan, Ketertiban dan kelancaran arus lalulintas, dan giat berjalan aman dan lancar,”pungkas AKP Apriansyah, SH, MSi, pada media ini Rabu pagi (25/01). (JNF)

Baca juga:  Jembatan Sungai Batang Hari Sebau Segera Dibangun Warga Apresiasi Anggota DPRD Ponira,SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *