Ungkap Kasus Pencurian Aset Negara Polres Muara Enim Terima Penghargaan Dari PT KAI

Muara Enim//Linksumsel-Polres Muara Enim Polda Sumsel mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero dan diterima langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH.

Kunjungan PT KAI ke Polres Muara Enim dipimpin oleh Senior Pengamanan Kombes Pol Ahmad Mahaendra, dan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero.

Selain Silaturahmi kedatangan petinggi PT KAI ini juga memberikan penghargaan kepada Polres Muara Enim yang diterima langsung Oleh Kapolres Muara Enim di Depan Ruangan Rupatama Mapolres Muara Enim.

Kombes Pol Ahmad Hamaendra sangat mengapresiasi Polres Muara Enim khususnya Satreskrim dalam menangani dan mengungkap kasus pencurian di wilayah hukumnya.

“Apresiasi setinggi-tingginya buat Polres Muara Enim dalam mengungkap kasus pencurian barang milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero,” urainya.
Sementara AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH mengatakan, terimakasih atas kunjungan ke Polres Muara Enim, terkhusus buat petinggi PT KAI yang dalam hal ini dipimpin senior saya Kombes Pol Ahmad dan rekan lainnya.

Tentunya kita akan terus menjalin silaturahmi ini, sehingga tercipta suasana kondusif dan aman.
“Tidak sebatas itu saja, Polres Muara Enim akan selalu berkoordinasi untuk menjaga Aset-aset negara yang dimiliki PT KAI,” tandasnya. (JNF)

Baca juga:  Jelang Ibadah Umroh ke Tanah Suci Ponira & Keluarga Ucapkan Terimakasih Do,a Dari Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *