Kades Karang Endah Gelumbang Tanam Pohon Giat KKN UIN Ke-79

Muara Enim//Linksumsel-Para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang angkatan yang ke -79 Tahun 2023 menggelar aksi menanam puluhan pohon buah-buahan atau palawija dilingkungan Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Kamis (23/02/23).

Penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh Kades Karang Endah M.Sarfendi, didampingi ketua BPD, serta dihadiri Kepsek SDN 5 Gelumbang Linda Warsini, SPd , dan dihadiri para perangkat Pemdes Karang Endah.

Kepala Desa Karang Endah M.Sarfendi, mengungkapkan apresiasinya kepada para anak-anak mahasiswa /siswi Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang yang telah memberikan karya nyata dalam kegiatan KKN yaitu dengan menggiatkan menanam puluhan pohon dilingkungan Kantor Pemdes Karang Endah.

Lanjutnya, berharap apa yang telah menjadi kegiatan positif ini dapat menginspirasi bagi yang lain, karena dalam karya penanaman pohon, kita tahu sendiri manfaatnya penting bagi lingkungan agar tetap asri dan sejuk, begitupun dengan tubuh kita akan mendapatkan sumber energi positif untuk kesehatan.

“Selamat serta ucapan terimakasihnya atas kegiatan positif yakni giat menanam pohon dari adik-adik KKN UIN Palembang, dan tetap jalin silaturahmi dengan baik selama KKN ini,”ungkap M.Sarfendi. (JNF)

Baca juga:  Cek dan Pantau Debit Air Kapolres Muara Enim Turun Ke Ujan Mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *