Panitia Tidak Siap, Pelaksanaan Jalan Santai Bertema “AHLAK” di PALI Amburadul

PALI//Linksumsel-Dinilai sangat jauh dari profesional yang dilakukan oleh panitia pelaksana jalan santai yang digelar BUMN yang dilaksanakan di Lapangan Gelora Nopember Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Minggu (05/03/2023).

Pada kegiatan jalan santai bareng BUMN ini banyak peserta jalan santai yang menelan pil pahit kekecewaan, sehingga jalan santai yang mengusung tema ” Akhlak ” dianggap tidak tercapai di Bumi Serepat Serasan Kabupaten PALI.

Pantauan langsung wartawan dilapangan dipusat kegiatan acara, panitia pelaksana terkesan tidak siap..Bayangkan saja saat kegiatan sudah dilaksanakan, ada ribuan peserta jalan santai harus melakukan cap / stempel, sedangkan panitia pelaksana hanya menyediakan dua tempat untuk membubuhkan cap / stempel tanda peserta jalan santai.

Terang saja situasi yang seharusnya berjalan penuh semangat dan senang jadi rusak karena ribuan peserta jalan santai harus antrian berdesak – desakan untuk mendapatkan bukti stempel pada kupon tanda peserta dari panitia pelaksana.

Sehingga akibat berdesak – desakan yang tidak tertib mengakibatkan seorang anak terjatuh dan nyaris menjadi korban terinjak oleh peserta yang lain kalau tidak cepat di selamatkan.

” Sangat tidak profesional panitia pelaksana jalan santai BUMN di Kabupaten PALI,” ujar salah seorang peserta jalan santai, Yanti.

Seharusnya lanjut dia, panitia pelaksana jalan santai bisa mempersiapkan sebelum hari pelaksanaan semua peserta harus sudah diregisterasi. Kalau begini jadinya kacau balau bahkan hampir terjadi korban.

” Pelaksanaan jalan santai bareng BUMN di Kabupaten PALI kacau balau dan Amburadul karena panitia kurang siap,” pungkas Yanti.

Sementara itu terkait permasalahan ini, pihak panitia pelaksana jalan santai BUMN di Kabupaten PALI belum berhasil dikonfirmasi.

Padahal acara jalan santai di Kabupaten PALI disponsori oleh 3 BUMN, yaitu PT PLN, PTPN 7 dan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM).

Baca juga:  Melalui Jum'at Curhat, Kapolsek Tanh Abang Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Adapun kegiatan jalan santai bareng BUMN di Kabupaten PALI ini mengambil rute diawali dari lapangan Gelora November, Komplek Pertamina, Talang Pipa kemudian lanjut lagi ke Simpang Lima Talang ubi Finish kembali Ke lapangan Gelora November. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *