Pasca Harga BBM Naik Antrian Panjang Masih Warnai SPBU Muara Enim

Muara Enim, Linksumsel-Pasca beberapa hari pengumuman dari Pemerintah terkait harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, antrian panjang mewarnai sejumlah SPBU yang ada di Muara Enim.

Antrian mengular di SPBU jalan Sudirman Kota Muara Enim pada Kamis (08/09/2022) di SPBU 24.313.43 jalan Sudirman kota Muara Enim tersebut, tampak dipadati para pengguna kendaraan roda dua dan empat hingga keluar dari kawasan SPBU tersebut.

“ya, antri dari kemarin pasca harga BBM Naik, Ini Saya mau ngisi BBM jenis Pertalite untuk motor saya pak,”ujar Sandi (30) warga Muara Enim sedikit kesal itu (08/09/2022).

Senada dikatakan warga lainnya , bahwa.kondisi ini harusnya cepat diantisipasi oleh pihak terkait, bahkan disebabkan antri panjang ini tentunya menyita waktu dan jika terkendala pengiriman BBM sebaiknya dipercepat.

“Harga BBM sudah naik, yang pastinya harga tidak bisa turun, namun pelayanan harusnya lebih maksimal dan jangan antri panjang di SPBU ini, Terkait kenaikan harga bagi saya tidak ada masalah meskipun agak berat, namun kita tegaskan ya..jangan antri panjang sperti ini pak,”cetus Komar (40) warga Muara Enim tersebut pada media ini (08/09/2022) pagi.

Sementara pihak SPBU nomor 24 313 43 jalan Sudirman Kota Muara Enim belum dapat dikonfirmasi media ini karena ditengah kesibukannya akibat antrian panjang dari sejumlah kendaraan baik roda dua dan empat. (JNf)

Baca juga:  Polres Muara Enim Bantu Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *