Ini Seruan Wakil Rois Aam PBNU Dukung Mahfud MD Berantas Mafia Koruptor

Muara Enim//Linksumsel-Wakil Rois Aam PBNU mendukung penuh serta mendoakan Profesor Mahfud MD dalam memberantas praktek praktek Korupsi dan pencucian uang di Negeri Republik Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan olehnya bahwa Profesor Mahfud MD yang juga sebagai Kader NU yang sekarang tengah berada di Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Beliau sedang Bersih-bersih kasus korupsi, penyakit akut di negeri ini. Saya mengajak kepada seluruh warga NU untuk membantu doa, agar beliau diberikan kekuatan demi kemaslahatan kita bersama, kemaslahatan untuk rakyat Indonesia,” tegas KH Anwar Iskandar, Wakil Rais Aam PBNU, Kamis (30/3/2023).

Senada juga ditegaskan oleh Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadin Sigam Gelumbang Kabupaten Muara Enim KH H Nur Salim Habibi, SPd, agar kiranya seluruh umat Nahdiyin mendoakan untuk Prof.

Mahfud MD, Semoga Allah SWT melindungi beliau, dan mengirimkan surat Alfatihah agar beliau tetap diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menegakkan kebenaran.

“Ya, kami dari Ponpes Hidayatul Mubtadin Sigam Gelumbang Muara Enim Sumatera Selatan mendukung penuh Mahfud MD, dan mendoakan agar beliau tetap Istiqomah membela kebenaran,”tegas KH Nursalim Habibi,SPd , pada media ini Sabtu (01/04/2033).

Ditambahkan Nur Salim, bahwa sosok seorang Mahfud MD, kita akui memang sangat berani mengungkap fakta yang terjadi, dan beliau kita kenal sangat tegas demi semata mata kebenaran,”tambahnya KH Nursalim Habibi, SPd, saat berada di Ponpes Hidayatul Mubtadin tersebut (JNF,).

Baca juga:  Hadapi Lebaran PDAM Lematang Enim Siap Layani Prima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *