Muhammad Napoleon Akan Perjuangkan Perbaikan GOR Teluk Lubuk

Muara Enim//Linksumsel-Menyikapi permasalahan kondisi Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Desa Teluk Lubuk kecamatan Simpang Belimbing kabupaten Muara Enim mendapat respon dari anggota Komisi 4 DPRD Muara Enim Muhamad Napoleon.

Politisi PPP itu menyatakan akan memperjuangkan usulan masyarakat Desa Teluk Lubuk.

Usulan itu akan dibawa ke forum dewan saat rapat paripurna DPRD kabupaten Muara Enim.

Bahkan putra kelahiran Teluk Lubuk itu akan memanggil OPD terkait seperti Dinas PU dan Dinas Pemuda Olahraga kabupaten Muara Enim.

“Kita akan usulkan pada anggaran tahun 2023 mendatang,” ujar anggota dewan yang akrab disapa Ayong itu, Sabtu 17 september 2022.

Ditambahkan Ayong bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan anggota dewan lainnya untuk mendorong realisasi renovasi bangunan GOR di Desa Teluk Lubuk yang sudah lapuk termakan usia.

“GOR itu dibangun sudah lama, sejak tahun 2000an lalu pada masa kepemimpinan Bupati H Kalamudin, jadi sudah selayaknya bangunan itu direnovasi bahkan dibangun baru,” terangnya.

Ayong juga berharap respon pemerintah kabupaten Muara Enim untuk turun ke lokasi mengecek kondisi bangunan GOR yang letaknya berbatasan langsung dengan kabupaten PALI.

“GOR itu kebanggaan warga Teluk Lubuk, lokasi persis diperbatasan dengan kabupaten PALI. Harusnya fisik bangunan itu kondisinya bagus agar mendapat pujian dari kabupaten lain,” harapnya.

Sebelumnya diketahui bahwa kondisi bangunan GOR Teluk Lubuk sangat memprihatinkan.

Tribun GOR itu tampak sudah tanpa atap serta pagar banyak yang jebol.

Kekhawatiran selalu timbul ketika masyarakat berolahraga sepakbola, lantaran tak jarang tendangannya kerap mengenai rumah warga sekitar.

Serta dari kondisi pagar GOR, masyarakat memasang papan serta kayu bulat pada beberapa titik pagar yang jebol meminimalisir bola mengenai rumah warga.

Baca juga:  Ini Hasil Giat Pagi Strong Poin Polsek Lembak Polres Muara Enim

Kades Teluk Lubuk pun berencana mengusulkan permasalahan itu ke Pemkab Muara Enim secara resmi dengan melayangkan surat berupa proposal.

Kades juga meminta anggota DPRD Muara Enim mendorong terealisasinya usulan masyarakat. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *