Eratkan Silaturahmi, Camat, Unsur Forkopimcam dan Masyarakat Wilayah Lembak Gelar Halal Bihalal

Muara Enim//Linksumsel-Gelar silaturahmi dan halal bihalal di aula kantor Camat Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Senin (08/05/2023) berlangsung penuh keakraban serta kebersamaan.

PLT Camat Kecamatan Lembak Didi Haryanto,S,Kom, dalam kata sambutan mengungkapkan, bahwa diadakan halal bihalal dengan mengundang unsur Forkopimcam, Kepala Desa Sekecamatan Lembak, dan masyarakat wilayah Kecamatan Lembak tersebut, guna untuk meningkatkan ikatan Silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, serta dalam rangka terus meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada negeri.

Lanjut PLT Camat, digelarnya acara halal bihalal ini sekaligus mengisi suasana lebaran yang mungkin pada saat hari raya idul Fitri belum dapat bertemu guna saling maaf memaafkan.

“Digelarnya halal bihalal ini selain mempererat ikatan silaturahmi antar unsur yang ada di Kecamatan Lembak, juga berpesan untuk tetap saling bersinergi, dan berkontribusi, demi kemajuan wilayah Kecamatan Lembak yang kita cintai ini, “ucap PLT Camat Lembak Didi Haryanto, S,Kom.

Sementara Lukman Hakim, Kepala Desa (Kades) Alai Selatan Kecamatan Lembak ,yang mewakili Kepala Desa Sekecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, mengungkapkan, rasa bangganya atas digelarnya acar halal bihalal ini karena dengan tujuan untuk saling memperat ikatan Silaturahmi antar kita bersama, dan kami mewakili para Kades yang ada di Kecamatan Lembak tersebut, berharap jalinan ini akan terus berlanjut dengan semata- mata demi kebersamaan dan kemajuan untuk Desa serta masyarakat kita bersama, dan kami mewakili para Kades Sekecamatan Lembak mengucapkan Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”ucap Lukman Hakim, mewakili Kades Sekecamatan Lembak.(08/05/2023).

Terpantau turut hadir di acara halal bihalal dan silaturahmi di aula kantor Camat Lembak tersebut, Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MSi, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Czi Abdulah, Kepala KUA Lembak Bustomi, SAg, kepala Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti SKM, MKes, ketua Forum Kades Kecamatan Lembak Jasmadi, SH, ketua PKK Kec Lembak, Kepsek SMAN 1 Lembak H Saihul, SPd ,MM, Kepsek SMPN, Kepsek SDN Sekecamatan Lembak, tokoh masyarakat dan agama Lembak, para staf, perangkat, serta unsur pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Lembak. Usai menggelar halal bihalal dan silaturahmi tersebut, kegiatan ditutup doa dan ramah tamah. (JNF)

Baca juga:  Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Mengikuti Zoom Meeting Puncak Peringatan HKGB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *