Aktivis Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa Besar-Besaran

Pandeglang//Linksumsel-Ratusan Aktivis Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) akan gelar Aksi Unjuk Rasa besar-besaran di depan Kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan DKUMKMPP, Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pandeglang, dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Pandeglang pada Kamis 11 mei 2023 mendatang.

Adapun Grand Issue, yang diduga adanya jual beli Proyek Pabrik Porang, dugaan lelang Pabrik Porang tidak masuk PUPR atau Program Jakamantul, dugaan adanya potongan UMKM Vs Oknum DPRD dan Oknum DKUMKMPP, dugaan adanya pengkondisian lelang Parkir Pasar Badak (lantai 2), serta dugaan Korupsi paket pasar murah.

Dalam tuntutanya, Aktivis Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) adalah, KPK dan Polri harus segera menguji Forensik dokumen-dokumen pemenang lelang Proyek di DKUMKMPP Kabupaten Pandeglang, serta KPK dan Polri harus segera menangkap Oknum DPRD Kabupaten Pandeglang dan Oknum pengusaha pemenang lelang Proyek Pabrik Porang.

Arip Wahyudin sapaan Ekek, selaku Ketua Aktivis Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) kepada awak media mengatakan.

“Kami dari Pergerakan Pemuda Peduli Pandeglang (P-4) telah sepakat akan turun ke jalan pada hari kamis, 9 Mei 2023 guna mendesak KPK dan Polri harus segera menangkap Oknum DPRD Kabupaten Pandeglang, Oknum ULP, Oknum DKUMKMPP serta Oknum Pengusaha Pemenang Lelang Pabrik Porang dan Mesin Porang”, Ujarnya.

Dirinya menilai bahwa Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUMKMPP), telah gagal dalam mewujudkan visi-misi Pandeglang Berkah, lantaran telah gagal menciptakan Good Governance dalam pengelolaan keuangan negara. [Rez]

Baca juga:  Pelaku Pembunuhan di Bawah Jembatan Ampera Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *