Polda Sumsel Cek Kendaraan Dinas Polres PALI

PALI//Linksumsel-Seluruh kendaraan dinas Polres Pali, diperiksa kelengkapannya oleh Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Sumsel yang dipimpin Kombespol Bambang Irawan, S.I.K., M.H. sebagai Pengendali Teknis dan didampingi AKBP Dedy Adrianto, S.E., M.H. Sebagai Ketua Tim II,Selasa (16/05/2023).

Tim Wasrik ini memeriksa terdiri dari cek fisik kendaraan dinas roda dua, roda empat dan roda enam serta pengecekan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan dinas.

Kegiatan ini dilakukan melihat kesiapan jajaran Polres Pali dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di lapangan, terutama di bidang operasional Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas. Mengingat kendaraan yang dipinjam pakaikan kepada masing-masing anggota Polres Pali dan Polsek diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan.

Pengecekan dilakukan dengan sasaran antara lain, kelengkapan kendaraan seperti surat-surat kendaraan, rem, lampu, rotator, sirine, juga fungsi kelengkapan, kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan jumlah kendaraan.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H. meminta kepada para personel, terutama pemegang kendaraan dinas selalu merawat kendaraan dengan baik dan benar.

“Jaga kebersihan kendaraan, rawat dengan baik, tidak usah dirubah warna ataupun dimodifikasi. Sehingga ketika diperlukan, kendaraan tersebut selalu siap,” katanya.

Humas : Polres Pali

Baca juga:  Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Pagar Alam masa jabatan tahun 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *