Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Muara Enim Gelar Baksos di Rumah Ibadah

Muara Enim//Linksumsel-Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Muara Enim Polda Sumsel di tempat ibadah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan, namun pada tahun ini ditingkatkan menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Sasaran kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Feri Ferdianto, SE, dan melibatkan personel Polres Muara Enim. Tempat ibadah yang menjadi sasaran adalah Mesjid At-Taqwa, Gereja GPdI Muara Enim, dan Wihara Vihara Avalokitesvara.Kamis, (15/06/2023)

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP RTM Situmorang, menjelaskan bahwa melalui kegiatan bakti sosial ini, Polri berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menunjukkan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan.

“berharap bahwa pada Hari Bhayangkara ke-77, kondisi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Muara Enim tetap terjaga, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. Sinergi dan kebersamaan antara Polri, masyarakat, dan pemerintah diharapkan dapat terjalin dengan baik,” Ucap AKP RTM Situmorang.

Kegiatan kerja bakti tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat, yang mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Enim karena telah peduli terhadap kebersihan lingkungan. Masyarakat berharap agar silaturahmi dan toleransi tetap terjaga dengan baik. (jf)

Baca juga:  Menanggulangi Kejahatan Pekat serta Tindak Pidana 3C Polsek Talang Ubi Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *