Jum’at Curhat di Kantor Camat, Ajak Element Masyarakat Ciptakan Kamtibmas

Muara Enim//Linksumsel-Kegiatan program Jum’at Curhat oleh Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel, selain untuk mengetahui informasi yang berkembang ditengah -tengah masyarakat serta bertujuan semakin dekat Kepolisian bersama seluruh lapisan masyarakat tersebut,berharap program Jum’at Curhat yang telah digulirkan selama ini, yakni dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat menyerap aspirasi masyarakat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, serta menindaklanjuti aspirasi dan laporan, maupun informasi dari masyarakat tersebut. diharapkan dapat dibarengi dengan peningkatan kebersamaan melalui bentuk sinergitas secara berkesinambungan, antara kepolisian dengan seluruh element masyarakat.

” Demikian diungkapkan Kanit Binmas Polsek Lembak Polres Muara Polda Sumsel IPDA Idham Kholik,SH, mewakili Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MSi, pada kegiatan program Jum’at Curhat yang kali ini dilaksanakan di aula kantor Camat Kecamatan Lembak (16/06/2023).

“Ya, terus memberikan himbauan serta mengajak saling berkomunikasi demi terciptanya Kamtibmas, terlebih lagi pada saat ini jelang memasuki musim kemarau, untuk bersama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, dan untuk itu kita tegaskan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara dibakar ,”tutur IPDA Idham Kholik,SH.

” Dikatakan, selain itu juga situasi Kamtibmas yang telah berjalan kondusif diwilayah hukum Polsek Lembak tersebut, mari kita bersama -sama untuk saling menjaganya dengan baik, dan hal sedikit apapun yang akan mengganggu situasi Kamtibmas, dapat memberikan informasi serta laporan kepada pihak Kepolisian setempat.

“Diharapkan hadirnya Institusi Kepolisian selama ini melalui program Jum’at Curhat tersebut, selain bertujuan semakin dekat pada masyarakat, setidaknya program ini dapat dirasakan seluruh element masyarakat,”tutupnya Kanit Binmas.

Turut hadir dalam kegiatan program Jum’at Curhat tersebut, Kasi Trantib Kecamatan Lembak, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Kepala KUA Lembak, para staf Kecamatan, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda, dan unsur masyarakat lainnya.(jf)

Baca juga:  K MAKI Apresiasikan Pemanggilan Lima Pejabat Ogan Ilir di Kejati Sumsel Terkait Dugaan korupsi (kota terpadu) OI TA 2013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *