Polisi Selidiki Pembuang Bayi di Gelumbang

Muara Enim//Linksumsel-Sesosok bayi mungil yang diperkirakan berusia 2 atau 3 hari ditemukan warga Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Selasa Pagi ini (27/09/2022).

Penemuan sesosok bayi tersebut, tentunya membuat geger warga Kelurahan Gelumbang yang mana pada pagi hari para warga yang tengah melakukan aktifitas sontak berduyun-duyun melihat kondisi bayi tersebut.

Penemuan bayi malang tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriandy, STK, SIK, dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Gelumbang Iptu Guntur Iswahyudi, SH, bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya penemuan bayi disekitar jalan arah Gelumbang-Payabakal Kecamatan Gelumbang yang kemudian sangi bayi jenis kelamin pria tersebut telah dirawat di Puskesmas Gelumbang.

“Ya, tadi pihak Kepolisian Polsek Gelumbang telah membawa bayi tersebut ke Puskesmas Gelumbang untuk dilakuan perawatan kesehatan, dan Kepolisian tengah menyelidiki atas penemuan bayi tersebut,” ungkap Iptu Rendy Novriandy, STK, SIK,didampingi Kanit Reskrim Iptu Guntur Iswahyudi,SH, Selasa (27/09/2022).

Sementara Kepala Puskesmas Gelumbang Kabupaten Muara Enim Ibu Fitri, mengatakan bahwa kondisi bayi jenis kelamin pria tersebut dalam keadaan sehat yang kini tengah mendapatkan perawatan dokter di Puskesmas Gelumbang.

“Usia bayi diperkirakan 2 atau 3 hari karena masih terdapat tali puser, dan pihaknya akan terus merawatnya dan akan terus berkordinasi dengan pihak Kepolisian,”ucap KA.Puskesmas Gelumbang (27/09/2022).

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa keberadaan bayi malang yang ditemukan warga tersebut, juga terdapat sejumlah uang yang dekat dengan sang bayi tersebut, serta terdapat sebuah tulisan yang diduga dari sang ibu bayi itu dengan berpesan meminta tolong untuk merawat bayi tersebut.

Berbagai Medsos warga Netizen disalah satu FB atas adanya penemuan bayi tersebut, terpantau juga telah di unggah oleh warga Net, serta berbagai komentar telah menyebar ke jagad Maya tersebut. Salah satu pengunggah Medsos melalui akun FB atas penemuan bayi malang jenis kelamin pria itu, yakni atas nama Santri Raisya, bersama Nina Kecce Badai dan lainnya. (JNf)

Baca juga:  Hadiono Tutup Ajang Final Volly Ball Cup Zona III Gelumbang Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *