Sekda Muara Enim Kawal Kontingen Muara Enim di Lahat

Lahat//Linksumsel-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Ir. Yulius, M.Si., Minggu malam (17/09) menghadiri pembukaan (opening ceremony) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-14 dan Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumsel ke-4 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat selama 17-24 September 2023.

Berlangsung di Lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, acara yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, ini berlangsung meriah yang diisi dengan beberapa pertunjukan menarik salah satunya lewat penampilan yang memukau oleh artis ibu kota, Via Valen.
.
Pada pembukaan yang dihadiri oleh pengurus Koni Pusat, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Ahmad Saefudin, S.E., M.M., AIFO., beserta para bupati dan walikota se-Provinsi Sumatera Selatan ini secara bergantian memberikan semangatnya kepada perarakan barisan (defile) dari masing-masing kontingen tak terkecuali Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan tersebut juga Sekda mengharapkan kepada kontingen Kabupaten Muara Enim nantinya dapat memberikan penampilan yang maksimal pada setiap pertandingan.

Selain itu Sekda berpesan kepada kontingen agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan selalu berdoa memohonkan kelancaran serta keberhasilan dalam meraih juara di Porprov kali ini.

” Adapun perolehan medali sementara berdasarkan data terbaru pertanggal 16 September 2023, kontingen Kabupaten Muara Enim telah berhasil mengumpulkan sebanyak 16 medali yang terdiri dari 4 emas 3 perak dan 9 perunggu yang masing-masing disumbang dari cabang olahraga sambo dengan 2 emas 1 perak 6 perunggu, kemudian gulat dengan 2 perunggu, selanjutnya balap sepeda dengan 1 perak dan yang terakhir arung jeram dengan 2 emas 1 perak dan 1 perunggu. (**J).

Baca juga:  Kaliedoskop CDOB Gelumbang Sumsel 2023 Berikut Perjalanannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *