PR Besar PJ Gubernur Sumsel, K MAKI: Berani Atau Tidak

Sumsel//Linksumsel-Usai pelantikan PJ Gubernur Sumsel maka tugas maha berat menunggu untuk di selesaikan oleh PJ Gubernur Sumsel.

“PJ Gubernur merupakan ahli di bidang keuangan dan tentunya harus melakukan perbaikan manajemen keuangan dan kinerja beberapa OPD yang terkesan amburadul”, ucap Bony Balitong,” Senin 02/10/23

“APBD Sumsel 2024 harus mencerminkan kepentingan masyarakat Sumsel dan bukan untuk rehab kantor dengan biaya mahal”, ujar Bony Balitong.

“Perbaiki kinerja BPSDMD yang berakreditasi rendah, BUMD Sumsel dengan segudang masalah, BKD Sumsel terkait jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan pelaksanaan pengadaan barang jasa yang diduga telah di ijon”, ucap Bony Balitong.

“Sebelum berakhir masa jabatan Gubernur Sumsel terjadi berbagai perpindahan jabatan Pimpinan OPD yang terkesan untuk kepentingan tertentu yang harus di evaluasi agar kinerja Pemprov Sumsel bisa berjalan sesuai aturan”, lanjut Bony Balitong.

“Jabatan PLT Pimpinan OPD yang diduga ditempati oleh orang yang tidak layak atau belum layak harus segera di evaluasi”, ulas Bony Balitong.

“Pengurus BUMD Sumsel yang di jabat oleh karena KKN juga harus di evaluasi termasuk Komisaris PT BA dan PT Pusri juga harus di evaluasi dan kalau perlu di ganti dengan kalangaan profesional sehingga bermanfaat untuk masyarakat dan Pemprov Sumsel”, pinta Bony Balitong.

“Oknum penjabat penjilat yang berupaya tetap hidup di lingkungan Pemprov juga harus di singkirkan”, tegas Bony Balitong.

“Sumsel butuh pemimpin tegas dan berintegritas untuk Sumsel yang lebih baik”, pungkas Bony Balitong.

Baca juga:  Polres PALI Lakukan Penyegaran, Berikut PJU Yang Dimutasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *