Ketum Grib Jaya Akan Lantik DPD dan DPC Sumsel

Palembang//Linksumsel-Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatau (DPD GRIB) Jaya mengelar pembentukan kepanitian, dalam pelaksanaan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya se-Sumatere Selatan. belokasi di cafe wong jako Jalan HM.Ryacudu, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Jakabaring Palembang Sumatra Selatan, Rabu (12/10/22).

Nampak hadir dalam acara tersebut Junizar ZA Ketua DPD Sumsel , Sibawahi S.Pd.I, M.Si Seketaris DPD Grib Sumsel, Jon Florres SH Ketua Satgas Grib Jaya Sumsel , pengurus DPD serta para KSB DPC seluruh Kabupaten/kota disumatera Selatan.

Junizar ZA Ketua DPD Grib Jaya Sumsel mengatakan saya sangat mengsupoort untuk tempat di mana pun atau DPC manapun yang terpilih untuk pengukuhan, termasuk dimuara Enim, ” ucapnya,”

“Ketua Grib jaya Sumatera Selatan, mengatakan juga , rapat koordinasi ini guna menyusun persiapan acara kegiatan pelantikan pengurus DPD dan DPC GRIB Jaya Sum-Sel, serta akan menetukan kabupaten mana yang akan menjadi tuan rumah dalam acara tersebut, Ketua umum Grib Jaya H. Hercules Rosario Marshal, akan hadir dalam acara tersebut, seperti didaerah lain peserta akan lebih dari 2500 peserta, untuk itu, perlu persiapan yang lebih rapi ” pungkasnya ”

Dalam pembentukan kepanitiaan sekaligus wancana penentuan hari pelantikan/pengukuhan tersebut, Sibawaihi sekretaris DPD Grib Jaya Sumsel mengatakan
Setelah diadakan rapat yang cukup alot hasilya terpilih Kabupaten Muara Enim sebagai tuan rumah untuk acara pelantikan nanti, yang akan dihadiri H. Hercules Rosario Marshal, dan pengurus DPP lainnya.
Semoga Grib Jaya Kabupaten Muara Enim dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya, dan dalam pembentukan kepanitiaan sekaligus wancana penentuan hari pelantikan/pengukuhan tersebut, di bulan Maret tahun 2023 mendatang, tutur, ” Sibawahi

Baca juga:  48 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Sidang TPP

“Sibawaihi sekretaris DPD Grib Jaya Sumsel juga menyampaikan juga bahwa pemilihan tuan rumah untuk pengukuhan tersebut melalui puting dari anggota DPC Grib se-Sumatera Selatan, jadi kita telah putuskan bersama-sama hari ini, tentang hari tangalnya dan juga tempat untuk pengukuhan,” ungkap Sekjen.

Ditempat yang sama Ketua Satgas Grib Jaya Yohanes SH atau yang lebih akrab dipanggil Bang Jon Flores mengingatkan agar seluruh anggota GRIB jaya selalu menjaga kekompakan dan jangan takut menegakan kebenaran , semoga Grib Jaya akan lebih besar di wilayah Sumatera Selatan ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *