Jelang Ibadah Umroh ke Tanah Suci Ponira & Keluarga Ucapkan Terimakasih Do,a Dari Masyarakat

Muara Enim//Linksumsel-Jelang keberangkatan beribadah ketanah suci dalam melaksanakan ibadah Umroh beberapa hari lagi ini Keluarga besar H M.Yaman didesa Sebau Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mengundang seluruh lapisan masyarakat dan sekaligus melaksanakan Yasinan dan Doa bersama pada Sabtu (15/10/2022).

Bertempat dikediaman H M. Yaman di Desa Sebau tersebut, jelang keberangkatan ibadah Umroh bersama Putra dan Putri ,Menantu serta Cucu beliau (Yaman.Red), Panjatan doa serta pembacaan surat Yasin bersama para jemaah berharap atas kegiatan keagamaan terkhusus untuk keluarga besar H M.Yaman, untuk menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci mendapatkan Rahmat dan barokah dari yang maha kuasa serta berharap mendapatkan kelancaran beribadah hingga pulang ketanah air dalam keadaan selamat dan sehat.

“Alhamdulilah dan terima kasihnya atas kehadiran serta doanya kepada kami untuk menjalankan ibadah umroh ketanah suci bersama Putra, Putri, dan Menantu serta Cucu kami,”ungkap H M.Yaman bersama keluarga. Ditambahkan H M.Yaman, bahwa kami sekeluarga besar mengundang seluruh element masyarakat tak lain berharap doa yang tulus serta mengajak berkumpul dengan niat beribadah guna mempererat ikatan silaturahmi diantara kita semua.

“Terimakasih atas kehadirannya semoga niat kami mengundang masyarakat dan berharap doa yang tulus untuk kami sekeluarga besar berniat beribadah umroh ke tanah suci diberikan kemudahan dan kelancaran,Aamin Yra,”ucap H M.Yaman.

Sementara Putri ke -4 H. M.Yaman, Ponira ,SH, yang juga anggota DPRD Dapil III Muara Enim dengan ikut melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga besarnya tersebut, berharap doa yang ikhlas yang telah diberikan kepada keluarga besar kami yang akan melaksanakan ibadah umroh ketanah suci nanti, Semoga Allah SWT memberikan rahmat kita semua, dan berharap ikatan silaturahmi yang selama ini telah terjalin selalu akan diberikan kemudahan serta kesehatan dan kesempatan dari Allah SWT,Aamin Yra,” ungkap Ponira ,SH,M.Kn.

Baca juga:  PJ Kepala Daerah Tidak Bisa Ikut Pilkada, K MAKI: Tindak Pidana Korupsi Pasal 2 dan 3

Ditambahkan Ponira, bahwa menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadirannya serta doanya atas nama keluarga besar kami ucapkan terimakasih, serta memohon maaf jika terdapat kesalahan mohon dimaafkan, dan berharap keberangkatan kami beribadah umroh diberi kelancaran dan kesehatan.

Lanjut Ponira, menindaklanjuti usulan dalam menyerap aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat tentunya segala perjuangan telah kita lakukan dalam menyerap aspirasi rakyat selama ini dan sebagai putri daerah desa Sebau tentunya berharap pihak Pemdes dapat bekerjasama dengan baik dalam mendukung beberapa usulan yang telah kita perjuangkan selama ini.

“Bahwa kita tegaskan usulan pembangunan jembatan sungai desa Sebau segera dibangun melalui dan ABT 2022, Ditambah lagi usulan Lampu jalan, Pagar PPA, Siring jalan, yang insya Allah segera direalisasikan didesa Sebau ini, dan usulan perjuangan kami untuk desa lain juga telah diperjuangkan meskipun belum terdapat kata sempurna, Namun dengan kata niat ikhlas menyerap aspirasi masyarakat tersebut, Semata-mata untuk kemajuan pembangunan desa,” terang Ponira,SH, M.Kn.

Tampak hadir dalam undangan serta dalam rangkaian kegiatan keagamaan jelang keberangkatan ibadah umroh H M Yaman dan keluarga besarnya tersebut, Camat Gelumbang Restu J Karla,S,Sos, Danramil 404-01 Gelumbang, kepala KUA Gelumbang Sukirman,SAg, kepala Puskesmas Gelumbang ,Kades Payabakal, Sekdes Sebau ,Kades Gumai, Kades Sukajaya, Kades Kartamulia, Kades Midar, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, serta unsur tamu undangan lainnya. (JNF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *