Direktur dan Komisaris BUMD Setara ESS 2, K MAKI: Gaji dan Pasilitas Harus Setara

Sumsel//Linksumsel-Kisruh BUMD se Sumsel yang saat ini akan di bidik KPK karena pasilitas dan gaji bintang 5 harus disikapi seluruh elemen masyarakat dan di viralkan,” Rabu 29/11/23.

Kinerja BUMD juga harus di evaluasi karena terkesan lebih besar pasak daripada tiang atau ngajak rubuh kata orang Palembang.

“Contoh nyata dan di depan mata PD Pasar Palembang, SP2J, Mura Sempurna, PDPDE, Petro Muba dan lain – lainnya besar tapi kropos”, papar Deputy K MAKI Feri Kurniawan.

“Karyawan segunung dan jabatan Direksi serta komisaris lengkap apalagi pasilitas semua serba cukup tapi PAD sekecil biji bawang”, ucap Feri lebih lanjut.

“Toke sahabat saya itu cuma bermodal dak sampai Rp. 2 milyar sekarang punya proyek Rp. 300 milyar dalam 2 tahun”, kata Feri terkekeh – kekeh.

“Toke itu belum pernah Kunker dan belum pernah study bandung apalagi belajar usaha tapi jadi besar sebesar gunung”, lanjut Deputy K MAKI itu.

“Sementara BUMD semua pasilitas sekelas bintang 5 dan sangat excellent penampilan serta entertaiment dg modal dasar minal Rp. 10 milyar serta karyawan puluhan”, ucap Feri Kurniawan.

“Modal Rp. 5 milyar putus dalam waktu 8 bulan seperti PT SAI dan modal Rp. 16 milyar cuma setor kurang dari Rp. 2 milyar dalam waktu 4 tahun PT SMS”, ungkap Feri Kurniawan.

“Daripada buang – buang uang tiada berguna ada baiknya di depositokan ke Bank Sumsel Babel menambah modal dan menghasilkan profit 1,5% per bulan dengan perjanjian, uang tidak hilang dan modal terjaga”, pungkas Feri Kurniawan

Baca juga:  Mencegah Tindak Pidana 3C Serta Gangguan Kamtibmas Polsek Penukal Utara Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *