Polsek Penukal Abab Menghadiri Musrembangdes RKPDes Mangku Negara TA 2024

PALI//Linksumsel-Polsek Penukal Abab Menghadiri kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrembangdes ) dalam Rangka Pembahasan Perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) TA. 2024, di Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Kamis (07/12/2023).

Kegiatan yang berlangsug di Aula Kantor Desa Mangku Negara tersebut, dihadiri oleh kepala desa mangku negara A.HENDRA, camat penukal di wakili oleh zainal Azhari, muklis (LPMD), Amri ketua BPD, bhabinkamtibmas Briptu JANUARY, bhabinsa kopda joko, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH diwakili bhabinkamtibmas Briptu January menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, Briptu January mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa” pungkasnya.

Baca juga:  Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo Terima Penghargaan ‘Polri Peduli Pers’ Dari PWI Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *