Rapat Paripurna XIV sidang ke III DPRD Kota Pagar Alam

Pagaralam//Linksumsel-Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Rano Fahlesi, menghadiri Rapat Paripurna XIV sidang ke III DPRD Kota Pagar Alam, yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Pagar Alam Hj. Dessy Siska, didampingi Wakil Ketua II Efsi dan diikuti Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Forkopimda Pagar Alam, dan jajaran Pemkot Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (12/12/2023).

Paripurna dengan agenda jawaban Pj Walikota Pagar Alam terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pagar Alam tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Pagar Alam Semester II Tahun 2023, dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) I, II dan III DPRD Kota Pagar Alam.

Pj Sekda Rano Fahlesi, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Anggota DPRD Kota Pagar Alam yang telah membahas, mengkoreksi dan memberikan masukan terhadap Raperda Kota Pagar Alam Semester II Tahun 2023 yang telah di ajukan, melalui pandangan umum Fraksi Nasdem, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PKS, Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Nurani Amanat Bintang Bangkit Indonesia. Yang disampaikan pada Rapat Paripurna XIV sidang ke II pada 11 Desember Lalu.

Dalam penyampaian jawaban, Pj Sekda berharap dapat memenuhi apa yang menjadi usul, saran, imbauan yang telah disampaikan melalui Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pagar Alam dapat menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas dalam penyusunan dan penetapan peraturan daerah. Untuk mewujudkan kepastian hukum dalam pelaksanaan pelayanan publik untuk masyarakat Kota Pagar Alam. (Jo15)

Baca juga:  Dukung DOB, Heri Amalindo Bantu Percepatan PETA Tapal Batas RL2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *