Pembangunan Jalan Cor Beton Ketapang I Sudah Verifikasi 100 Persen

Ogan Ilir//Linksumsel-Pemerintah Desa Ketapang I,Kecamatan Rantau Panjang,Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provisi sumatera – Selatan.(Sumsel) telah melakukan verifikasi 100 persen Pembangunan jalan cor beton yang di anggarkan melalui Dana Desa (DD) Tahun 2023 yang terletak di Dusun 1.

” Ya, alhamdulillah Hari ini kita sudah melakukan verifikasi 100 Pembangunan jalan cor beton di Dusun 1 Desa Ketapang 1 dan di hadiri Tim verifikasi Kecamatan Rantau Panjang,Sekcam,PD,PLD,Kapolpos Rantau Panjang, Babinza,Perangkat Desa,BPD dan Kepala Desa Ketapang I “Demikian di katakan Kepala Desa Ketapang I Musyaddad saat di wawancarai media,Jum,at (22/12/2023).

Di katakannya juga,Kalau Pembangunan jalan cor beton tesebut d kerjakan sudah sesuai aturan dengan volume Panjang 140 M,T 0,15 CM dan L 2 M,

“Pekerjaannya sudah sesuai aturan, untuk Volume cukup,dan ini bagian dari prioritas masyarakat”terangnya

Ia berharap kepada masyarakat agar dapat merawat dan menjaga sehingga Jalan cor beton dapat bertahan lama,

” Semoga pembangunan jalan cor beton ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,tentu harapan saya masyarakat dapat menjaga dan merawatnya sehingga bisa bertahan lama, “harapnya. (Iskadi)

Baca juga:  Korem 044/Gapo Ikuti Gerakan Penanaman Pohon Untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Keseimbangan Ekosistem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *