Warga Netizen Nyatakan Mantap, Mimpi Warga Putak Gelumbang Miliki Tower Internet Segera Terwujud

Muara Enim//Linksumsel-Akhirnya impian warga Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya, untuk memiliki jaringan sinyal internet segera terwujud.

Pasalnya selama era digital selama ini, warga (warga net.red),khususunya warga Putak kesulitan dalam mendapatkan jaringan internet dalam memberikan akses kebutuhan maupun akses pelayanan.

Namun seiring berjalannya waktu, serta pasca pelantikan Kepala Desa (Kades) yang baru menjabat beberapa bulan didesa Putak tersebut, memberikan terobosan melalui relasi yang diraih, yang akhirnya kini tengah melakukan pembangunan tower jaringan internet untuk kebutuhan masyarakat diera digital saat ini.

“Alhamdulillah tengah dibangun tower jaringan internet guna kebutuhan akses informasi maupun kebutuhan lainya bagi masyarakat, berharap dalam waktu dekat ini akses internet didesa Putak dan sekitarnya dapat eksis berjalan,”ungkap Kades Putak Marlin Kusmiran, SPd.(18/06).

Dikatakan Marlin, jaringan internet yang segera kita miliki tersebut, dari pihak swasta melalui terobosan dan kerjasama Pemdes Putak bersama unsur didesa Putak lainya.

“Untuk seluruh masyarakat mari kita berdoa Mudah-mudahan diakhir tahun ini sudah dipasang tower Sehingga harapan kami selaku pemerintah desa segala kekurangan yang ada didesa kita dapat penuhi #Membangun dari desa sendiri #Signal kuat masyarakat maju,”terang Kades Putak Marlin Kusmiran, melalui unggahan postingan FB nya (18/06).

Sementara adanya segera pembangunan tower jaringan internet didesa Putak tersebut, ratusan warga netizen dari Desa Putak dan sekitarnya menyatakan komentar dan tanggapan serta harapan yang kesemuanya berkomentar dengan menyatakan positif dan mantap. (Jf)

Baca juga:  PPK Gelumbang Gelar Bimtek Bagi KPPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *