“Rukun & Handal” BR-MRH Siap di Rekomendasikan Dukungan Partai Politik Maju di Pilkada Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah, S.Pd MSi, (BR), tetap maju di Pilkada Muara Enim dan siap berpasangan dengan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Muara Enim Mohamad Rizali Hadi (MRH).

Kepada media ini, Bambang Ridwansyah yang akrab disapa BR tersebut, menerangkan, bahwa dirinya telah memiliki bakal calon Wakil Bupati Muara Enim yang siap mendampinginya dengan ikhlas serta bekerjasama dengan baik membangun Kabupaten Muara Enim dengan slogan “Bersama Rakyat Muara Enim Maju RUKUN dan HANDAL” ucapnya Rabu (07/08/2024).

Dikatakan BR, bahwa terkait kendaraan Partai Politik yang menjadi syarat ketentuan tersebut, dirinya (BR.red), dan Moh.Rizali Hadi (MRH), tetap optimis akan direkomendasikan dukungan dari beberapa Partai Politik untuk maju di Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029.

“Insya Allah masih tetap maju di Pilkada Muara Enim dan berpasangan dengan Moh.Rizali Hadi (MRH), dan beberapa dukungan dari Partai Politik di DPP siap memberikan surat rekomendasi melalui Form Persetujuan Parpol B 1 KWK untuk dibawa mendaftar ke KPUD Muara Enim,”ungkap Balon Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah (BR) melalui sambungan telepon yang tengah berada di Jakarta tersebut, Rabu (07/08).

Ditambahkannya, bahwa setelah nanti mendapatkan rekomendasi dukungan dari sejumlah partai politik yang tersisa, dirinya nanti akan siap mendeklarasikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029 dengan nama ” BR -MRH” (Bambang Ridwansyah -Moh Rizali Hadi ).

“Mohon doa dan dukungannya maju di Pilkada Muara Enim “Bersama Rakyat Muara Enim Maju Rukun dan Handal ” tutup BR sapaan akrabnya tersebut. (j.red).

Baca juga:  Tangkap Dua Pengedar, Sat Resnarkoba Polres PALI Berhasil Amankan 1,87 Gram Sabu-sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *