Polsek Penukal Abab Gelar Jum’at Curhat di Desa Purun

PALI//Linksumsel-PLH Kapolsek Penukal Abab AKP Ardiansyah, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluhan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ardiansyah menyampaikan berbagai himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Beberapa topik penting yang dibahas meliputi larangan penggunaan musik remix dalam hiburan malam, pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah), serta kewaspadaan terhadap bencana alam lainnya,” ucapnya

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada PALI, guna mencegah potensi konflik sosial.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah petugas kepolisian, termasuk Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas Aipda Mubarak, Brigpol Arwansah, dan Briptu Januari.

Seluruh anggota kepolisian berkomitmen untuk terus mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga.

Baca juga:  SMKN 1 Intan OI Laksanakan Salah Satu LKS Cabang Industrial Control

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *