Setiap Hari Listrik Padam, Warga Kelurahan Gelumbang Akan Adakan Aksi Ke Kantor PLN

Muara Enim//Linksumsel-Warga Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada setiap harinya mengeluh karena hampir setiap hari aliran listrik milik PLN kerap selalu padam. Hal tersebut, tentunya dikeluhkan warga pengguna listrik milik PLN yang salama ini telah menjadi konsumen, dan terkhusus bagi warga Kelurahan Gelumbang tersebut.

Salah satu warga Kelurahan Gelumbang yang juga sebagai tenaga operator di kantor Kelurahan Gelumbang, mengungkapkan, bahwa pada setiap harinya aliran listrik PLN kerap melakukan pemadaman listrik dengan tanpa informasi yang jelas, akibatnya kinerja selaku operator dalam menggunakan akses komputer kerap terganggu saat listrik padam. “Ada apa ini, hampir setiap hari dilakukan pemadaman.

Listrik di Kelurahan Gelumbang ini Sementara, jika telat 1 bulan saja pembayaran langsung diputus dengan pengawalan oleh aparat, namun, tanpa melihat lagi kepatuhan selama ini sebagai konsumen, jika ini berlangsung terus menerus padam listrik secara sepihak tersebut, tentunya kami akan adakan aksi damai ke kantor cabang PLN Prabumulih,”ungkap M Saab (28/8)
Dikatakannya, bahwa kami protes adanya pemadaman listrik yang terus menerus pada setiap harinya, disamping tidak ada penjelasan dari pihak PLN secara transparan, kami juga punya hak selaku konsumen.

“Sudah siap melakukan aksi protes dari warga Kelurahan Gelumbang ke kantor cabang PLN ULP Prabumulih dalam waktu dekat ini, akibatnya, tidak hanya kinerja kami terganggu, namun, faktor kelancaran ekonomi dalam dunia usaha untuk warga Gelumbang pun, juga terganggu ,”tegas M.Saab dan warga Kelurahan Gelumbang lainnya (28/08/2024).

Sementara Manager PLN ULP Prabumulih Gema Sabrani, saat dikonfirmasi media ini melalui nomor what shapnya atas adanya keluhan warga Kelurahan Gelumbang terkait kerap padamnya listrik pada setiap harinya diwilayah kelurahan Gelumbang tersebut, lewat nomor What Shap nya, manager PLN ULP Prabumulih Gema Sabrina belum memberikan balasan pada Rabu (28/08/2024).

Baca juga:  Aktifis Lubai Desak APH Tangkap Pembuang Sampah Dipinggiran Sungai Lubai

Pukul 11:30 WIB, Namun,.pada pukul 14:30.Wib, Manager PLN ULP Prabumulih Gema Sabrina membalas “Mohon maaf pak, tadi ada pemadaman dan perbaikan emergency di daerah Indralaya ,”terang Gema Sabrani Rabu 28/08/2024).pukul 14:30.WIB.(jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *