3 Markas TNI Didatangi Polsek Lembak-Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan

Muara Enim//Linksumsel-Tanggal 5 Oktober 2024 merupakan hari sejarah bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) karena tanggal 5 Oktober 1945 merupakan hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tepatnya hari ini Sabtu 5 Oktober 2024 Usai TNI kini telah Genap berusia 79 Tahun yang mana saat ini TNI masih berdiri kokoh di tegah-tengah rakyat dan sebagai pelindung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dihari hari kelahirannya TNI Ke-79 Tahun, tentunya berbagai ucapan selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-79 Tahun tersebut, mengalir dari berbagai element.

Begitupun dari kesatuan Korp berseragam coklat dari rekan Sinergitas TNI, yaitu (Polri) dari Kesatuan Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel, tentunya tak kalah juga hadir secara langsung mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke- 79 Tahun dengan anjangsana ketiga Markas TNI, Yaitu anjangsana ke Markas TNI Batalyon Kaveleri 5/DPC Karang Endah, Markas TNI Gudmurah Karang Endah Paldam II/Sriwijaya, dan Markas TNI Koramil 404-01 Gelumbang Kodim 0404 Muara Enim, Sabtu (05/10/2024).

Dalam anjangsana ketiga Markas TNI tersebut, Mewakili Kapolres Muara Enim dan Kapolsek Lembak, Kanit Binmas Polsek Lembak IPDA Idham Kholik ,SH, bersama para personil Polsek Lembak yang tiba dengan membawa nasi tumpeng tersebut, mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-79 Tahun, dan semoga TNI Tetap Jaya dan Prima.

“Alhamdulillah telah hadir memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-79 Tahun yang sekaligus mempererat ikatan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri “Semoga TNI Tatap Jaya dan TNI Tetap Prima ,”pungkas IPDA Idham Kholik bersama para personil Polsek Lembak, serta turut hadir juga Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-79 Tahun tersebut. (J.red).

Baca juga:  Jaga Kamtibmas Polsek Penukal Abab Gelar Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *