Live Debat Pilkada PALI Paslon Devi-Ferdinand Mulus Sampaikan Visi-Misi & Program Unggulan Serta Tanya Jawab

Palembang//Linksumsel-Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang diselenggarakan oleh KPU Pali serta disiarkan langsung oleh TVRI Sumatera Selatan,pada Senin (07/10/2024) pukul 19:00 WIB sampai dengan selesai tersebut, Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI nomor urut 1 Devi -Ferdinand, secara keseluruhan dalam Live Streaming Debat Pilkada Pali penyampaian visi-misi dan program unggulan berjalan lancar.

Terdapat empat segmen yang disampaikan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pali nomor urut 1 Devi-Ferdinand. Adapun Segmen pertama penyampaian VISI : Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pali Lebih Baik Berbasis Sumber Daya Manusia Sejahtera,Religius, dan Berdaya Saing Sumber Daya Alam Berkelanjutan.

MISI : Meningkatkan Kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat * Mempercepat Pertumbuhan dan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Berbasis Lingkungan dan Tata Ruang * Meningkatkan Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik.

Sementara dalam Segmen kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand tersebut, telah menjawab pertanyaan dari Tim Perumus dan para Panelis.

Sedangkan Segmen ketiga Paslon Devi -Ferdinand telah menjawab serta menanggapi dan ditanggapi kembali dari Masing -masing Paslon.

Dan Segmen pamungkas keempat, Paslon Devi-Ferdinand secara tegas dan secara bijak telah dapat meyakinkan meraih hati masyarakat dengan menyampaikan segala niat tulusnya untuk mengabdi serta mengemban amanah memimpin Kabupaten Pali sebaik baiknya.

Debat Publik Pilkada Pali dipandu oleh moderator Zackia Arfan, serta dihadiri langsung Team Perumus, Team Panelis, Ketua KPU Pali dan anggota, Bawaslu Pali, serta para hadirin tamu lainnya dan 35 para pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati PaLI.

Berikut penyampaian acara Debat Publik dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Devi Harianto SH MH -HM Ferdinand S.

“Kami Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pali nomor urut 1 Devi -Ferdinand, memohon doa dan dukungannya dan semoga kami terpilih bisa melaksanakan program unggulan yaitu (1). Bantuan alat berat gratis setiap Kecamatan untuk membantu membuka lahan petani, dan pekebun.(2). Bantuan Bibit karet dan sawit gratis (3) Bantuan pupuk secara gratis bagi masyarakat petani. (4).Bantuan mobil Damkar di setiap Kecamatan untuk mempermudah jangkauan saat terjadi kebakaran ditengah masyarakat.(5). Bantuan mobil ambulan untuk setiap desa dan kelurahan (6).Bantuan 500 juta per desa dan kelurahan diluar ADD dan DD.(7) Bantuan Transport bagi para guru dan uang makan bagi ASN.

Baca juga:  Siswi SDN 5 Gelumbang Raih Prestasi Gemilang di Event O2SN Tahun 2024

Selanjutnya kami mohon doa dan dukungannya di Pemilukada Pali, pada Rabu Tanggal 27 November 2024 untuk memilih Nomor 1 Devi Harianto dan HM Ferdinand S,” ucap Cabup Pali Devi didampingi Ferdinand diatas mimbar Debat Publik Pilkada Pali tersebut, Senin (07/10/2024) malam.

Usai melaksanakan Debat Publik Pilkada PALI 2024 tersebut, Cabup Pali Devi Harianto, mengungkapkan, bahwa secara keseluruhan penyelenggaraan Debat Pilkada PALI berlangsung baik, dan bagi kami saat penyampaian Visi-Misi, serta penyampaian program -program unggulan dan sisi tanya jawab yang disampaikan panelis maupun tanya jawab dengan para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pali. bagi kami semua sudah kami sampaikan serta kami jawab sesuai realita yang ada, namun, pada dasarnya majunya Paslon Devi-Ferdinand di Pilkada PALI periode 2024-2029 semata-mata untuk kemajuan Kabupaten PALI lebih baik lagi,” tutup Devi Herianto SH MH, usai acara debat tersebut.

Sementara dalam debat publik kedua Pilkada Pali yang nantinya juga akan berlangsung dengan informasi yang diberikan oleh KPU Kabupaten Pali selanjutnya. (j.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *