Devi-Ferdinand Kembali Menyapa & Bersilaturahmi dengan Masyarakat

PALI//Linksumsel-Pasangan Calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi -Ferdinand, sepertinya tidak putus-putus menerima undangan serta dalam menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten PALI.

Paslon Nomor Urut 1 Devi -Ferdinand tersebut, selalu ramai saat bertemu serta bersilaturahmi dengan masyarakat, Dan sosok Paslon Devi-Ferdinand, juga dikenal sebagai sosok Paslon terkuat saat ini jelang Pilkada Pali 2024.

Namun, bagi Paslon Devi-Ferdinand tersebut, justru tidak membuatnya jumawa, namun, baginya justru membuatnya termotivasi dalam mewujudkan cita-cita programnya akan dapat dikreasikan ditengah -tengah masyarakat Kabupaten Pali yang dicintainya.

Kali kunjungan Calon Bupati Pali Devi Harianto atau yang akrab disapa Bung Devi itu, melakukan lawatannya didesa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten Pali,” Senin (14/10/2024).

Bertempat di Posko Sahabat Devi -Ferdinand didesa Karang Agung tersebut, Cabup Pali Devi Harianto yang bertemu langsung dengan ratusan warga Kerang Agung, menyatakan komitmennya melalui program unggulan yang diusung segera merealisasikan programnya jika Devi -Ferdinand terpilih memimpin Kabupaten Pali Periode 2024-2029, Terdapat program penyiapan alat berat membuka lahan pertanian dan pekebun serta bantuan bibit karet dan sawit secara gratis tersebut, nantinya warga tidak perlu lagi membakar lahan, serta bantuan pupuk gratis dari Pemerintah juga akan direalisasikan.

Lanjut Devi, begitupun bagi tenaga kerja lokal juga akan dikaryakan, dan juga mengalokasi dana bantuan Rp 500 juta Per-desa diluar ADD dan DD guna untuk kepentingan perayaan hari-hari besar bagi masyarakat, dan pada umumnya segera akan menggenjot kemajuan serta meningkatkan perekonomian Kabupaten Pali yang sebelumya dititik terendah.

“Sekali lagi mohon doa dan dukungannya maju di Pilkada Pali guna mewujudkan Kabupaten Pali lebih baik lagi, dan Karang Agung sebuah desa yang semasa kecil saya dibesarkan, tentunya tidak seperti kacang lupa pada kulitnya ,”ucap Devi, yang diteriaki oleh ratusan warga Karang Agung Devi -Ferdinand menang !!! Coblos Nomor 1 !!!!.

Baca juga:  Polres PALI Polda Sumsel Gelar Giat Rutin Binrohtal

Sementara ketua Posko Sahabat Devi -Ferdinand Desa Karang Agung, tentunya harapan besar masyarakat Karang Agung menginginkan Devi -Ferdinand memimpin Kabupaten PALI, karena bagi kami, tidak ada Paslon maupun kandidat yang memiliki program kemaslahatan sebaik Devi-Ferdinand, dan kami sebagai sahabat Devi -Ferdinand siap memenangkan Devi -Ferdinand di Pilkada Pali 2024 nanti.

“Terima kasihnya atas kehadiran Bapak Bupati kita Devi Harianto di Posko Sahabat bertemu dengan masyarakat Karang Agung.

“Dan jadwal padat sarta kesibukannya tersebut, masih dapat hadir lama di Posko Sahabat Devi -Ferdinand bertemu masyarakat desa Karang Agung yang juga merupakan Desa kelahiran sosok Devi Herianto,’pungkas ketua Posko Sahabat Devi-Ferdinand, H Kenedi (14/10). (j.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *