Polres PALI Bersama Danramil 404/03 Talang Ubi Bedah Rumah di Muara Sungai

PALI//Linksumsel-Kapolres Pali AKBP.Efrannedy, S.I.K.,M.A.P melalui Kapolsek Tanah Abang AKP.Zaldi,S.H.,M.Si.,mendampingi Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm.Broto Santoso dan Camat Tanah Abang Edy Irwan,SE.,M.Si.,Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali,Sumatera Selatan.

“Betul,hari ini Rabu (07/12/2022)sekira Pukul 09.00 WIB.,bertempat Di Dusun II Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali,telah Berlangsung Giat Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil 404-03 / Pendopo Talang Ubi,Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Rusman dan kita mendampingi kegiatan Danrami sebagai wujud sinegritas yang terjalin dengan baik antara TNI dan Polri,”ujar Kapolres Pali yang diwakili oleh Kapolsek Tanah Abang.

Tampak dari pantauan, turut hadir dalam acara peletakan baru pertama bedah rumah itu Camat Tanah Abang Edi Irwan,SE.M.Si.,Danramil 404-03 / Pendopo Talang Ubi Kapten Arm. Broto Santoso,Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi,S.H.,M.Si.,Kepala Desa Muara Sungai Hidayat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat Desa Muara Sungai,Kanit Binmas Aiptu Lilik.D.Umar said,Kanit Propam Aipda Akipsah,Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih,S.H.,Briptu Rachman Prabumuliyanto dan masyarakat.

“Alhamdulillah,hari ini kita mengadakan kegiatan peletakan batu pertama benah rumah Bapak Rusman,yang berprestasi sebagai Petani warga Dusun II Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali,” Kata Danramil 404-03 / Pendopo Talang Ubi Kapten Arm. Broto Santoso didampingi juga oleh Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi,S.H.,M.Si.disela-sela kegiatan.

Kegiatan Bedah Rumah ini merupakan Giat Rutin Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil 404-03 / Pendopo Talang Ubi membantu warga yang kurang mampu di wilayah Kodim 0404 Muara Enim.

“Kegiatan ini terlaksana bersumber dari Dana Zakat seluruh Personil Kodim 0404 Muara Enim,untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan melaksanakan Program Bedah Rumah secara bergiliran,dan pengerjaan bangunan bedah rumah ini sendiri Insyaallah akan memakan waktu kurang lebih 30 hari,”Ujar Kapten Arm. Broto Santoso melalui salah seorang Babinsa Kecamatan Tanah Abang Sertu.Nurhakim.

Baca juga:  Naik Pangkat Dipengujung Tahun 2022, Kapolsek Penukal Abab Gelar Syukuran

Ditambahkan oleh Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi,S.H.,M.Si., bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif dari TNI ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *