Kapolsek Tanah Abang Melakukan Kagiatan Jum’at Curhat di Desa Raja Induk

PALI//Linksumsel- Kapolsek Tanah Abang, Polres PALI AKP. Zaldi, SH.M.Si. melaksanakan giat rutin, Jum’at Curhat bersama masyarakat Desa Raja Induk Kecamatan Tanah Abang, Jum’at 13/01/2023.

Kapolres PALI, AKBP, Efrannedy, S.I.K, M.A.P, melalui Kapolsek Tanah Abang, AKP Zaldi SH.M.Si, bersama dengan anggota menjalin komunikasi efektif bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jum’at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” Ungkap Kapolsek Kepada Wartawan

Pada kesempatan Jum’at Curhat ini kita berdialog dengan masyarakat tentang keluhan dan masukan terkait kamtibmas di Desa Raja Induk, Ujar Kapolsek

Dalam kesempatan dialog tersebut, Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan cara ronda malam, menghindari penyakit masyarkat seperti miras dan Judi, menghindari jangan sampai merusak kenyamanan warga seperti pertengkaran, keributan sesama warga. sehingga tercipta situasi yang rukun dan damai.

Di samping itu, menurut Kapolsek Jum’at Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pali khususnya di Polsek Tanah Abang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Untuk anggota Bhabinkamtibmas yang di Desa agar terus melakukan pembinaan, deteksi dan negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa binaan, Pesan Kapolsek.

Humas : Polres PALI

Baca juga:  K-MAKI: Muara Enim Rawan Proyek Putus Kontrak dan Berpotensi Rugikan Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *