Ciptakan Rasa Aman Polres PALI Melakukan Patroli Preventif

PALI//Linksumsel-Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Satuan Samapta Polres Pali Polda Sumsel dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Pali AKP.Hermanto,A.Md., melaksanakan giat patroli preventif untuk memberikan rasa aman tentang pesan-pesan Kamtibmas Senin (16/012023) sekira pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Kapolres Pali AKBP AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Samapta Polres Pali AKP.Hermanto,A.Md,menyampaikan patroli hari ini dilakukan dengan sasaran Bank BRI Handayani,Pertokoan dipasar Pendopo Kabupaten Pali,Provinsi Sumatera Selatan.

“Ini tidak lain sebagai pelaksanaan tugas rutin Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pali,” buka Kapolres Pali AKBP AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Samapta Polres Pali AKP.Hermanto,A.Md.

Selain menyapa masyarakat secara humanis dilaksanakan oleh Satsamapta Polres Pali ini,para personil juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Personil Samapta saat patroli Selain menyapa masyarakat,mereka juga menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan himbauan kamtibmas.” jelas Kasat Samapta Polres Pali mewakili Kapolres Pali.

Lebih lanjut ia membeberkan,selama pelaksanaan patroli,personel juga senantiasa melakukan dialogis dan berbaur dengan masyarakat,guna mengingatkan pentingnya menjaga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pali ini.

“Patroli ini diikuti oleh 6 personel Samapta,yang menggelar patroli keliling di Daerah-daerah Kerumunan dan gangguan kamtibmas,antara lain Bank BRI Handayani,Toko Emas Mentari di Pasar Pendopo dan tempat keramaian.

“Selain meminimalisir terjadinya kriminalitas,melalui patroli ini juga diminta untuk aktif bersosialisasi dengan masyarakat untuk merespons keluhan-keluhan soal Kamtibmas,”pungkasnya. (Humas/84r)

Baca juga:  Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Polres PALI Dibanjiri Ucapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *