Warga Desa Rukan Rahayahu kecamatan jirak jaya MUBA keluhkan Jalan Lintas Desa

MUBA//Linksumsel-Rukan Rahayu jirak jaya-MUBA
Jalan merupakan faktor penting dalam distribusi sektor peningkatan ekonomi masyarakat. segala aktivitas masyarakat dalam sektor ekonomi itu tentu membutuhkan dukungan pembangunan infrastruktur yang memadai agar dapat mempermudah akrivitas masyarakat berjalan dengan baik.

Namun hal tersebut seolah hanya sebuah impian bagi warga desa rukan rahayu kecamatan jirak jaya kabupaten Musi banyasin Banyuasin.

Pasalnya jalur jalan desa suka litas desa rukan rahayu kecamatan jirak jaya kabupaten Musi Banyuasin sempat mendapat keluhan warga setempat,hal itu karena kondisi jalan tersebut rusak para seperti ladang padangan kerabau berada dibadan jalan.

Warga desa setempat sangat berharap adanya perhatian Intansi pemrintah terkait di kabupaten untuk memperhatikan Sarana akses jalan ini.seperti diungkapkan Sala-satu warga desa RS (48) menyampaikan pada media ini (01/03/2023).

Selaku warga setempat ia sanga berharap pada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin atau dinas terkait kiranya dapat memperbaiki akses jalan Desa rukan rehayu ke Desa jirak jaya kabupaten Musi Banyuasin.ia juga mengatakan bahwa jalan tersebut setiap hari dilewati anak sekolah,terkadang menjadi hambat anak – anak kita melaui jalan ini untuk menujuh sekolahnya, disebabkan kondisi jalan yang rusak parah ini.

” Kami berharap betul pemerinta memepehatikan jalan akses di desa kami ini,karna kami ini warga disini susah kalau jalan ini tidak ada perbaikan, satu lagi apa gak kasian anak-anak sekolah yang berangkat sekolah melaui jalan ini ,terkadang mereka batal kesekolah karena terhambat faktor kondisi jalan kayak gini.susah melawati jalan ini ,apa lagi habis hujan ,kami sangat berharap pemerintah segerah memperhatikan jalan kami ini ,”keluhnya.(Ndn)

Baca juga:  Kades, Lurah dan Camat Harus Sukseskan Regsosek 2022 di Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *