Halal Bihalal Puskesmas Lembak Eratkan Sinergitas Lintas Sektor

Muara Enim//Linksumsel-Suasana hari raya idul Fitri dimanfaatkan untuk saling memperkuat ikatan silaturahmi antar instansi khususnya diwilayah Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Seperti kantor Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang mana kesibukan dalam melayani kesehatan masyarakat selama ini, tentunya menjadi fokus dari Puskesmas Lembak, baik itu disaat hari raya idul Fitri maupun usai hari raya idul Fitri.

Usai hari raya idul Fitri 1444 H, dan masih suasana lebaran tersebut, Puskesmas Lembak berkesempatan melakukan halal bihalal antar lintas sektor yang ada di Kecamatan Lembak pada Jum’at (05/05/2023).

“Alhamdulilah ucapan rasa syukur serta terimakasih nya atas kehadirannya dalam kegiatan halal bihalal di Puskesmas Lembak, berharap kegiatan halal bihalal ini akan tetap menambah solid antar lintas sektor,serta sekaligus mempererat ikatan Silaturahmi,”ucap KA Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti, SKM MKes.

Sementara itu PLT Camat Kecamatan Lembak Didi Haryanto, S,Kom, menyambut baik atas kegiatan halal bihalal ini, dan tentunya suasana lebaran yang masih terasa ini mari kita manfaatkan melalui kegiatan mempererat ikatan silaturahmi antar lintas sektor yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Tetap semangat dalam melayani kesehatan masyarakat, dan kegiatan halal bihalal ini mari kita jadikan motivasi, serta semakin menambah erat silaturahmi antar lintas sektor, khususnya di Kecamatan Lembak,”terang PLT Camat Lembak Didi Haryanto, S,Kom.

Turut hadir dalam halal bihalal di aula kantor Puskesmas Lembak, Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MSi, Danramil 404-01 Kapten Czi Abdulah, KA.Gudmurah Mayor CPL Bonny, Kades Lembak Jasmadi, SH, staf Kecamatan, staf Puskesmas Lembak , ,sarta para petugas Puskesmas Lembak.
Sementara kegiatan halal bihalal ditutup dengan doa serta ramah tamah dan Poto Bersama. (JNF)

Baca juga:  Banjir Melanda Kawasan Kota Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *