Perpisahan MTsn 2 Ogan Ilir Berjalan Hikmad dan Meriah

Ogan Ilir//Linksumsel-Acara pegelaran perpisahan siswa kelas IX Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Ogan Ilir (OI), di gelar dengan sangat meriah, yang terletak di Keluarahan Tanjung Raja Barat, Kecamatan Tanjung Raja, kabupaten Ogan Ilir, kamis ( 08-06-2023 )

Dikarenakan acara tersebut dihibur oleh siswa-siswi berprestasi, seperti tarian saman,Tari Pramuka dan lainnya.

Muhammad Nagib, Kepala MTsN 2 Ogan Ilir, mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah mengakhiri masa pendidikan di MTsN 2 Ogan Ilir. Dirinya berharap, para siswa dan siswi dapat menjadikan pelepasan ini sebagai momentum untuk meningkatkan prestasi pendidikan.

“Jangan cepat puas dengan apa yang diraih. Silahkan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dimanapun nantinya ananda melanjutkan pendidikan, tetap jaga kedisiplinan, jaga motivasi, dan teruslah belajar dengan sebaik mungkin. Selain itu, hendaknya dapat menjaga nama baik madrasah ” pesannya.

Menurutnya madrasah saat ini menjadi salah satu sekolah favorit. Madrasah bukan pilihan kedua lagi. Banyak orangtua yang ingin memasukkan anak-anaknya di madrasah. Citra baik dan positif madrasah ini hendaknya dapat dijaga dengan menunjukkan akhlak dan karakter yang mulia.

“Tidak lupa saya berpesan kepada kalian, untuk tetap menjalin silaturrahmi, tidak hanya sesama kalian namun juga dengan guru-guru kalian semua. Do’akan madrasah ini agar dapat terus mengukir prestasi dan membanggakan kita semua. Jangan pernah lupakan pesan, nasihat, ataupun petuah dari bapak/ibu guru kalian. Alumni madrasah harus lebih dari alumni sekolah-sekolah umum, terutama dalam karakter dan akhlak. Alumni madrasah harus jadi teladan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan tenaga pendidikan, karena telah memberikan sumbangsih tenaga, pikiran, dan waktu untuk terus melakukan inovasi demi kemajuan MTsN 2 Ogan Ilir.

Baca juga:  Pentingnya Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Polres Muara Enim

” Saya yakin amal baik ini akan mendapatkan ganjaran pahala, di sisi Allah SWT ” dan untuk para orang tua dan wali siswa, terima kasih karena telah mempercayakan pendidikan anaknya di madrasah ini. Semoga hasil didikan MTsN 2 Ogan Ilir dapat memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi bapak/ibu semua, “tutupnya.

Acara ini juga dihadiri anggota DPR OI, M.Iqbal dari Partai Golkar, Mulyadi Abdullah dari Partai PAN, Camat Tj.Raja, Lurah Tj.Raja Barat, dan para wali murid serta undangan lainya. (Reno/Iskadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *