Kakek Husin di Ogan Ilir Keluhkan tak Tersentuh Bantuan dari Pemerintah

Ogan Ilir//Linksumsel-Malang nasib seorang kakek lanjut usia (Lansia) Husin (90),yang beralamat di LK III RT/RW 05 Kelurahan Sungai Pinang,Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir (OI).di kandung badan ,pada saat ini tidak ada cerita ingin mendapat bantuan dari pemerintah.

Kini di usia renta ini,hidupnya semakin miris dan hanya bisa pasrah,untuk menikmati bantuan dari pemerintah hanya khayalan belaka,sebab selama ini meskipun program batuan banyak,baik Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)atau yang lain tidak pernah mendapatkanya.

Meskipun tinggal di gubuk namun dirinya tetap bersabar itulah yang saat ini ia rasakan,hanya satu asa pemerintah memperhatikan kehidupan saya,dan terketuk hatinya.

Walau mimpi tapi berharap akan jadi kenyataan,meskipun tidak mengerti birokrasi,tentunya ingin makan nasi,secara administrasi kependudukan ia punya Kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga(KK)

Kalaupun mau bicara adil,rasanya sulit,karena bagi saya sangat tidak adil,alasannya kenapa orang lain dapat sementara saya tidak dapat.

Kepada Pemerintah Kabupaten OI dalam hal ini Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar melalui dinas terkait berharap dapat membantu, dan saya ucapkan terima kasih.(Iskadi)

Baca juga:  Melalui Banpol, Polisi Selamatkan Nyawa IRT Yang Hendak Bunuh Diri di Jembatan Musi IV Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *