Tim Futsal Persijaya Raih Juara 2 Muba Futsal Championship 2022

MUBA//Linksumsel-Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Tim Futsal Persijaya Fc Kecamatan Jirak Jaya yang telah berhasil meraih posisi juara kedua dalam ajang Muba Championship 2022 diselenggarakan stable lapangan berkuda Rabu, (28/09/2022).

Manager Persijaya Fc Yudi Suhendra SE MSI ketika ditemui dalam acara Serah Terima Piala mengatakan, kepada wartawan Muba Online.

“Kemenangan kali ini merupakan jerih payah tim Futsal Persijaya Fc dalam meraih juara, meskipun kali ini kami belum mendapatkan juara pertama, setidaknya kami sudah cukup puas dan bangga atas peraihan juara kedua tersebut,”ungkapnya.

Kembali ditambahkan oleh Yudi, perjuangan tim Persijaya Fc yang telah mengalahkan 32 tim dari berbagai Club dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Proses panjang dalam kompetisi ini telah kita lalui, pada penyisihan group kami berhasil mengalahkan Teladan Fc, Batako United, Arselo Fc dan di final terhenti oleh Alceo Sekayu dengan Skor 4-1,”tambah Yudi.

Sementara itu, Arif Gondrong selaku Coac Persijaya Fc mengungkapkan kemenangan Tim Futsal Persijaya Fc tersebut merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Kecamatan Jirak Jaya.

“Kami sangat bangga dengan peraihan prestasi dari tim Futsal Persijaya Fc, hasil yang diraih tersebut tidak terlepas dari kedisiplinan tim futsal Persijaya dalam berlatih,”ungkapnya.

Kembali ditambahkan oleh Arif, diharapkan kemenangan tersebut dapat memotivasi seluruh anak muda di Kecamatan Jirak Jaya untuk terus berprestasi.

“Diharapkan bagi kaum muda Kecamatan Jirak Jaya untuk dapat mengikuti jejak tim Futsal Persijaya Fc”tutupnya. (N)

Baca juga:  Bermodal Minus Rp.8 Milyar Hingga Setor PAD Rp.8 Milyar PT SMS Mati Suri, K MAKI: Tanggung Jawab Komisaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *