Poliklinik Polres OI terima Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia LAFKI

Ogan Ilir//Linksumsel-Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dan anggota polri Sie Dokkes Polres ogan ilir terima TIM LAFKI dalam rangka untuk peningkatan akreditasi poliklinik polres ogan ilir, yang dilaksanakan oleh Tim surveyor dari LAFKI ( lembaga akreditasi fasilitas kesehatan indonesia), yang dipimpin langsung oleh Dr. Emi Lidia Artini, M., Si (ketua) fam Ns. Oktariani, S. Kep beserta TIM

Kegiatan akreditasi untuk poliklinik polres Ogan Ilir dilaksanakan hari ini Senin 18 Desember 2024 mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai yang bertempat di poliklinik polres Ogan Ilir.

Untuk tim LAFKI diterima langsung oleh Wakapolres Ogan Ilir yaitu Kompol Hermansyah SH, Beserta para pejabat dilingkungan polres Ogan Ilir dan beberapa Dokter serta petugas tenaga medis kesehatan klinik polres Ogan Ilir.

Pada kata sambutannya Wakapolres Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim akreditasi di poliklinik polres Ogan Ilir, kemudian dalam kesempatannya selaku Wakapolres Ogan Ilir mengharapkan agar TIM LAFKI dapat menjalankan fungsi pengawasannya terhadap keadaan dan layanan kesehatan yang ada dipolres Ogan Ilir,termasuk peralatan kesehatan dan administrasi yang sudah ada di poliklinik polres Ogan Ilir.

kegiatan ini tentunya bertujuan agar pihak polres,Ogan Ilir dalam hal ini Fungsi SIE Dokkes kedepannya bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dan anggota polri.

Ditambahkan pula oleh Wakapolres Ogan Ilir, poliklinik polres Ogan Ilir sama juga seperti poliklinik lainya yang menerima dan melayani masyarakat peserta BPJS,tentunya dalam bentuk pelayanan kepada pasien termasuk sarana dan prasarananya harus dipenuhi dan lebih ditingkatkan.Untuk itu Wakapolres menekankan kepada tenaga kesehatan yang ada dipolres Ogan Ilir untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan baik sesuai dengan prosedur standar kesehatan yang berlaku.Terkahir dalam acara akreditasi tersebut dilakukan pengecekan kelengkapan berkas serta kelengkapan Fasilitas kesehatan tingkat ( FKTP ) oleh tim dan dilakukan penyerahan berkas pemeriksaan akreditasi poliklinik polres Ogan Ilir oleh Tim LAFKI. (Imron)

Baca juga:  Meluruskan Sistem Yang Salah Adalah Tugas Utama PJ Kepala Daerah, K MAKI: Harus Tahu Diri Bukan Jabatan Politis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *