Adakan Coffee Morning, Kapolres Pagaralam: Media Anak kandung yang Dilahirkan di Era Reformasi

Pagaralam//Linksumsel-Kapolres Kota Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SI.k mengatakan, bahwa Media merupakan salah satu “anak kandung yang dilahirkan pada era reformasi, yang dulu dibangun untuk membangun pemerintahan yang baik, katanya di Ruang Aula Wirastya “96” Mapolres kota pagaralam saat Acara Coffee Morning bersama Awak media yang ada di Pagaralam, Kamis (18/1/2024).

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi Bersama Insan Pers, Seluruh PJU Dilingkup Polres Kota Pagaralam, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Asnadi SA.g, Ketua IWO-I. Heri Kus, Ketua IWO Mirwan, Ketua Ajoi Taufik, Ketua LIN Hermi jeger.

Lanjut Kapolres, Media sangat di perlukan oleh kita semua untuk membantu memberikan informasi antar hubungan Pemerintah dengan Masyarakat jika tidak memiliki akses langsung kepada pemerintah, Baik itu Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif maupun Partikal lainya, melalui Media Masyarakat mendapatkan Informasi yang mencerdaskan.”ujarnya.

Saat ini Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda bersama jajaranya, ada program antara lain yaitu: Lapor Kapolres yang langsung diterimanya, juga kegiatan Subuh Keliling (Suling), yang langsung ketemu dengan tokoh Masyarakat, tokoh Agama, apa yang terjadi dan persoalan yang dirasakan warga masyarakat, apalagi tahun ini mendekati Pemilu 2024, kita jalin silahturahmi dengan Masyarakat dan tokoh Agama, Polisi hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, kita semua adalah manusia biasa,”Katanya.

“Lihatlah persoalan dengan kedekatan secara Logika dan Spritual, kita tidak anti keritek.

Oleh karena itu, Kapolres AKBP Erwin Aras Genda SI.k mengajak seluruh Media di Kota Pagaralam, pejabat, institusi pemerintah, dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Ketertipan dan Ke Amanan, Media sumber informasi yang akurat dan profosional. Sesuai kode etik Jurnalistik, Media harus di kuatkan posisinya, harus kita anggap teman & mitra, jangan dianggap musuh,” katanya.

Baca juga:  Tebar Berkah Jelang Idul Fitri, PWI OI Bagikan Paket Sembako dan Minuman pada Anggota

Ketua Persaruan Wartawan Indonesia (PWI) kota Pagaralam mewakili rekan-rekan media Mengatakan, Sangat mengaprisiasi Adanya Silahturahmi dan Coffee Morning Bersama Kapolres AKBP Erwin Aras Genda SI.k berserta Jajaranya, selama ini PWI dengan Polres Sudah terjalin Sinergitas dengan baik, dan semoga kedepan akan lebih baik lagi dalam berkolaborasi dan Kemitraan untuk Kemajuan Kota pagaralam.” pungkasnya. (Jo@YC4FWX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *